Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Semangat Baru dari Para Semifinalis MoJoC 2019

Foto: Istimewa

MNCUPDATE.COM – Akhirnya terpilih 100 pemuda Indonesia berpotensi dan berbakat di bidang jurnalisme, untuk melaju ke babak semifinal MoJoc (Mobile Journalism Competition) 2019. Perasaan senang dan bangga jelas terpancar di wajah seluruh peserta yang berhasil lolos kebabak semifinal.

Bayangkan, sebelumnya mereka harus bersaing ketat dengan 800 peserta dalam kompetisi yang digagas iNews ini. Dan para peserta mengaku senang, karena akhirnya berhasil terpilih masuk ke babak 100 besar sekaligus berhak menerima hadiah.

Berikut adalah ungkapan salah seorang peserta yang bernama Rizky Nur. Ia merupakan salah satu peserta asal Surabaya, Jawa Timur yang mengaku bagitu antusias dan sangat terkesan dengan tiga coach yang dihadirkan untuk memberikan materi. “Mereka tidak hanya mengajarkan menyusun naskah, filming dan editing, tapi juga menjadi mentor yang baik dan sangat membaur dengan para peserta,” kata Rizky.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Rizky juga menyempatkan diri untuk mewawancari para coach untuk diunggah di kanal YouTube pribadinya. Rasa bangga dan bahagia juga tak mampu disembunyikan oleh Ema Apriliani. Ia adalah seorang mahasiswi, yang menjadi peserta asal Jakarta. “Perasaan aku masuk 100 besar? Yang pasti seneng banget mendapat smartphone. Karena aku belum bekerja tapi Alhamdulillah sudah bisa menghasilkan,” ucap Ema.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1