Ketik pencarian Anda

MNC Media

Semakin Seru, Siapa yang Tersisih Pekan Depan di The Next Boy/Girl Band?

JAKARTA – Setelah melewati seleksi ketat, akhirnya judges The Next Boy/Girl Band season 2 di episode ketiga malam ini, saling melengkapi peserta di hotseater-nya dengan melakukan bongkar pasang. Siapa sajakah mereka?

Rupanya, konstestan episode kedua Minggu lalu, harus rela tergeser dengan peserta episode ketiga hari ini. Formasi dari Team Girls mengalami banyak pergantian. Syifa menggantikan Indah, Lycia menggantikan Dybow, Irish menggantikan Nove.

Namun, Syifa harus tersingkir digantikan oleh Dea. Dengan begitu, formasi Team Girls yang bakal tampil di episode keempat pekan depan, di antaranya Laumi dari Bandung, Inggid dari Kupang, Irish dari Purwokerto, Licya dari Jakarta, Hijrah dari Makassar, Dea dari Bali, dan Salwa dari Malang.

Sementara dari Team Boys, terjadi dua kali bongkar pasang hotseater. Di Team Boys, Sandy menggantikan Rifky dan Fauzan menggantikan Siko.

Adapun formasi lengkap Team Boys yang tampil pekan depan, terdiri dari Ivan dari Medan, Yehuda dari Denpasar, Axl dari Ambon, Adith dari Bandung, Sandy dari Bukittinggi, Fauzan dari Bandung, dan Husein dari Sumedang.

Masuknya mereka di kursi panas, dipilih oleh para judges dari Team Boys dan Team Girls. Untuk judges dari Team Girls, digawangi oleh Melly Goeslaw, Gamaliel, dan Vidi Aldiano. Sementara dari Team Boys, ada Nino RAN, Denada dan Dewi Gita.

(Sumber: iNews)

Tags: