Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Selamat untuk Carla Yules, Miss Indonesia 2020 yang Jago Basket dan Pintar Masak

Foto: MNC Media

JAKARTA – Selamat atas terpilihnya Pricilia Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020. Carla merupakan putri kebanggaan Indonesia asal Sulawesi Selatan. Carla nantinya akan menggantikan peran Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo selama setahun ke depan.

Lantas, apa dan siapakah sosok seorang Carla? Carla dilahirkan di Makassar, 8 Juli 1996 silam. Ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Yang membuat kemenangan Carla ini lebih istimewa adalah penobatannya ini bertepatan dengan hari ulang tahun sang ayah, Fredy Yules. Karenanya, dia pun mempersembahkan kemenangannya ini sebagai kado istimewa untuk pertambahan usia ayahnya.

“I love you, terimakasih untuk suportnya. Saya bangga jadi anak Anda setiap harinya,” ujar Carla, di Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Dara satu ini merupakan lulusan William Angliss Institute Melbourne jurusan Patisserie dan Hospitality. Ia juga dikenal sebagai perempuan yang pandai memasak.

Selain itu, perempuan 23 tahun ini juga memiliki hati yang mulia dan aktif di kegiatan sosial. Carla Yules pernah menjadi relawan yang bertugas untuk memasak dan melayani makan di tempat penampungan tunawisma, Melbourne pada 2016 silam.

Menariknya, di balik ketrampilannya di dapur, Carla Yules juga aktif sebagai model dan meraih prestasi di bidang olahraga. Ia diketahui pernah meraih beberapa prestasi dari olahraga basket sejak dirinya duduk di bangku SMP, SMA hingga kuliah.

Baca juga:  3 Golongan Yang Disukai Allah

Cantik, pintar, fasih berbahasa Inggris, jago masak, andal bermain basket, dan aktif di kegiatan sosial. Tak heran, Carla berhasil mengalahkan 33 finalis Miss Indonesia 2020 lainnya. Sekali lagi, selamat untuk Pricilia Carla Yules yanbg telah dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2020.

Video: Erry Dwi