Ketik pencarian Anda

MNC Community MNC Media MNC Terkini

Ucapan dan Harapan Global People di 1 Tahun Pergi Pagi

Foto : MNC Media

Jakarta – Yap nggak terasa, Adit Insomnia dan Aji Sabha, duet penyiar Global Radio ini nemenin pendengar setianya (Global People) lewat program Pergi Pagi selama 1 tahun. Merayakan hari jadinya yang pertama, mereka menghadirkan nonstop music request untuk Global People, yang mayoritas adalah millennials.

Berada di frekuensi 88,4 FM, program Pergi Pagi adalah sebuah terobosan dari MNC Group untuk mempertahankan para pendengarnya di segmen millennials. Apalagi program ini menyiarkan music yang lagi hits, diikuti obrolan pagi dengan topic yang pasti seru dan bikin Global people semangat.

“Khusus Global, ini adalah radio dengan segmen anak muda di Jakarta dengan usia 18-25 tahun,” ujar Station Manager Global Radio Muyanarindra saat ditemui tim MNCUpdate.com di Gedung iNews lantai 5, Selasa (6/8).

Ucapan selamat melalui birthday wish list pun membanjiri media sosial milik Global Radio 88.4 FM itu. Global people berharap, Pergi Pagi dapat terus memberikan inspirasi untuk para pendengarnya di pagi hari. Adapula Global people yang dalam cuitannya menuliskan, agar Adit dan Aji bisa terus jadi tandem karena selalu bisa bikin suasana jadi lebih seru dan heboh.

Sekali lagi Happy 1st Birthday untuk rekan-rekan Pergi Pagi Global Radio 88.4 FM, dari kami Redaksi MNCUpdate.com.

Video : Ryo Ardian & Zainal Alatas
Tags: