Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Selamat Ulang Tahun Ibu Liliana Tanoesoedibjo

Foto : MNC Media

MNCUPDATE.COM – Dibalik laki-laki yang sukses terdapat wanita yang hebat, itu lah pribahasa yang pantas bagi seorang istri dari Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Wanita hebat itu adalah ibu Liliana Tanoesoedibjo.

Menjadi seorang ibu sekaligus business woman mungkin merupakan aktifitas yang sulit, karena menjalankan dua peran penting secara bersamaan. Namun kedua hal tersebut ternyata bisa dikerjakan dan meraih kesuksesan bagi ibu Liliana Tanoesoedibjo. Terbukti anak-anak dari Chairman dan Chairwoman MNC Group telah berkarya dan ikut memberikan sumbangsih untuk negeri.

 

Foto : MNC Media

“Mengenai saya sebagai istri, ya saya harus membagi waktu dan memang kebetulan bapak juga mendukung saya di karier dan anak-anak juga mengizinkan. Dukungan-dukungan itu sangat penting sekali bagi saya,” kata Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

Peran sebagai seorang ibu yang selalu mengayomi anak anaknya, ternyata bisa berjalan selaras dengan kesibukan di dunia bisnisnya. Zona seorang ibu, ternyata tak menjadi batasan untuk dirinya berkarya dan berkiprah dibidang lain. Ya, Kiko contohnya. Tak disangka, sebuah serial kartun bermutu dan mendidik bagi anak anak tersebut adalah buah ide dari Ibu Lili melalui unit yang dipimpinnya yaitu,  MNC Animasi.

“Jangan sekali-kali memendam potensi, apa yang bisa dikerjakan, dan dikaryakan. Sebagai perempuan juga jangan berada di zona nyaman. Ketika anda berada di zona nyaman, anda tidak bisa berkarya. Tetapi ketika anda tidak berada di zona nyaman, anda bisa berkarya lebih lagi dan bisa berkontribusi untuk keluarga, masyarakat, juga bangsa,” ujar CEO MNC Animation.

Baca juga:  MNCTV Hadirkan Ceria di Acara Suka Suka Sore Sore

Foto : MNC Media

Jumat ini tepat 15 Maret 52 tahun yang lalu menjadi hari bersejarah bagi Liliana Tanoesoedibjo. 15 Maret 1967, istri Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu lahir.

“Seorang perempuan harus mampu mengembangkan potensi yang dimilikinya. Tak pandang bulu, apakah ia seorang perempuan yang berkarier ataupun ibu rumah tangga,” pungkasnya.