Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Selamat! MNC Bank Raih The Most Improved Banking of The Year

YOGYAKARTA – PT MNC Bank Internasional Tbk (MNC Bank) berhasil meraih penghargaan Indonesia Creativity and Best Leader Award 2018 kategori perbankan, The Most Improved Banking of the Year di ballroom Hotel Phonix Yogyakarta, Jumat (19/1/2018).

Acara yang sudah diselenggarakan untuk ketujuh kalinya ini, merupakan bentuk apresiasi kepada wirausaha, pengusaha, perusahaan, lembaga, institusi dan badan usaha yang telah memberikan kontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan negara.

Presiden Director PT Bank MNC Internasional Tbk Benny Purnomo mengucapkan puji syukur atas penghargaan ini. Menurut dia, selama tiga tahun, MNC Bank terus melakukan inovasi untuk membangun pondasi yang kuat.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya layanan dan keunggulan yang digagas serta direalisasikan untuk memudahkan transaksi, seperti mobile banking, internet banking hingga aplikasi lain yang aplikasi lain yang dibutuhkan nasabah.

“Kami terus melakukan perbaikan terhadap layanan yang bisa diakses dalam handphone untuk kemudahan kehidupan masyarakat setiap hari,” jelas Benny.

Dia melanjutkan, bagi pihaknya, ini merupakan penghargaan yang ke-12 terhitung sejak tahun 2017. Dia juga berharap, apresiasi ini akan lebih memacu MNC Bank dalam mengembangkan layanan-layanan yang prima kepada masyarakat. Saat ini, MNC Bank sudah memiliki kantor cabang hampir di setiap kota besar di Indonesia.

“Kami mempunyai 72 kantor cabang cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia mulai dari Medan hingga Makasar,” tuturnya.

Baca juga:  Travel Addict GTV Borong Dua Trofi di GIPI Awards 2018

Adapun penghargaan juga diberikan kepada 24 perusahaan dan tokoh lain yang dinilai mampu mempercepat pembangunan dan ikut andil serta berkiprah dalam mensejahterakan masyarakat.

Ketua Penyelengara yang juga pendiri PT Bintang Sembilan Laksamana Madya (Purn.) Gunadi mengatakan, pemberian penghargaan ini tidak terlepas dari peran masing-masing penerima dalam memajukan bangsa dan negara melalui kreativitas, kejujuran dan kerja keras.

“Melalui kerja keras para penerima, diharapkan mampu menjadi okomotif perubahan dalam membangun kemandirian dan kesejahteraan rakyat sekaligus benteng kedaulatan ekonomi negara menuju masa depan yang lebih baik,” pungkas Gunadi.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1