Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Selamat! Lyodra Ginting Juara Indonesian Idol X

Foto: MNC Media

JAKARTA – Babak Result & Reunion Indonesian Idol X telah mengumumkan, Lyodra Ginting sebagai juara ajang pencarian bakat tersebut. Ia mengalahkan Tiara Anugerah.

“Indonesia memilih, Lyodra, kamu lah The Next Indonesian Idol season 10. Selamat kamu lah yang memenangkan Indonesian Idol!” kata host Indonesian Idol Daniel Mananta di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3/2020).

Dari 17 episode Live Show, Lyodra telah mendapat 15 kali standing ovation, 352.000 followers di media sosial, dan video performance yang sembilan kali trending di YouTube. Suara Lyodra yang merdu serta sangat menguasai teknik, membuatnya dijuluki sebagai The Next Diva Indonesia.

Tak hanya itu, di babak Result & Reunion Indonesian Idol, Lyodra menuai banyak pujian oleh para juri dan standing ovation, yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Anang Hermansyah.

Lyodra juga mendapatkan doa dari Bunga Citra Lestari (BCL), serta mendapatkan pesan dari juri tersebut. “Aku mendoakan agar karier kamu cemerlang di industri musik Indonesia. Stay humble, tetap menjadi Lyodra, tunjukkan kekuatanmu,” ujar BCL.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Dua grand finalist Indonesian Idol X itu masing-masing mendapatkan satu unit mobil, uang tunai, dan label rekaman. Setelah pemberian hadiah dari pihak RCTI, Lyodra menyanyikan lagu kemenangan ‘Gemintang Hatiku’ di atas panggung Result & Reunion Indonesian Idol X. Selamat untuk Lyodra Ginting!