Ketik pencarian Anda

MNC Community MNC Terkini

Selamat! Inilah Reward Bagi Karyawan MNC Group Berprestasi

Foto : MNC Media

JAKARTA – Loyalitas dan prestasi itu layak dibayar mahal, kata ini cocok diberikan kepada salah seorang karyawan MNC Group, yakni Aditya Haikal. Ia mengungkapkan rasa bahagianya karena akan diberangkatkan menunaikan ibadah umrah di tanah suci. Ia menyebutkan kalau yang terpilih merupakan karyawan-karyawan berprestasi.

Dikarenakan telah melalui proses penilaian yang panjang dan berikan loyalitas kepada perusahaan, MNC Group pun tidak memungut biaya apapun kepada 64 karyawan atau peserta yang terpilih ketika berangkat dan menunaikan ibadah umrah nantinya.

“Sangat senang sekali, ada dua ya, yang pertama program ini diberikan kepada pegawai MNC group yang berprestasi. Yang kedua loyal karena di atas 3 tahun mendapat penilaian itu berturut-turut baik atau sangat baik sehingga kita dinilai memang baik,” ujar Aditya Haikal di Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

“Yang kedua memang kita dikirim umrah ke tanah suci mekkah tanpa biaya apapun. Cukup datang urus visa, dan foto tanpa biaya apapun sehingga hasil jerih payah kita untuk kerjasama ini dihargai oleh perusahaan,” tambahnya.

Aditya Haikal pun berharap dengan adanya Program Ibadah Umrah MNC Group Batch XV membuat seluruh karyawan MNC Group semakin terpacu untuk memberikan kinerja yang terbaik agar bisa diberangkatkan ibadah umrah secara cuma-cuma.

“Kalau saya sih saya sudah ungkapkan harapannya saya sebenarnya bukan untuk saya, tapi untuk rekan-rekan kerja semua mendapatkan kesempatan ini sehingga bisa berangkat umroh secara cuma-cuma,” ungkap Aditya Haikal.

Baca juga:  Pemeran Utama Fatih di MNCTV, Lebarkan Sayap ke Industri Musik

Ia pun menyampaikan jika hal ini bukan buaian semata namu sudah terbukti jelas. “Tentunya teman-teman bisa lihat bahwa yang berangkat ini sudah ada buktinya dan untuk berpacu kerjanya dan aktivitasnya sehingga dapat nilai bagus insyallah dapat kesempatan berangkat,” tukasnya.