Ketik pencarian Anda

MNC Media

Selamat! Ini 12 Peserta Indonesian Idol 2018 yang Lolos ke Babak Spektakuler

JAKARTA – Babak Top 15 Indonesian Idol, Selasa dini hari (23/1/2018) resmi berakhir. Dua belas kontestan untuk babak Spektakuler sudah terpilih dari hasil voting dan pilihan juri.

Hampir sama seperti babak Showcase, sepuluh nama dengan voting tertinggi langsung lolos ke Spektakuler. Namun untuk babak Top 15, hanya dua kontestan yang akan dipilih juri.

Sebelum voting dibacakan, juri sempat berpesan pada kontestan yang nantinya lolos ke babak Spektakuler. Menurut Armand Maulana yang mewakili kelima juri, para kontestan masih harus meningkatkan penjiwaan mereka dalam menyanyikan lagu.

Sementara saat hasil voting dibacakan, nama-nama seperti Ghea Indrawari, Marion Jola dan Bianca Jodie tetap mendapat dukungan penuh dan sukses mengamankan tempat di babak Spektakuler. Namun, Ayu Putrisundari gagal mendulang dukungan dan terlempar ke posisi tidak aman.

Selain Ayu, empat nama lain yang masuk zona tidak aman adalah Kevin, JK, Naomi dan Billy. Beruntung bagi Ayu, ia dipilih juri sebagai kontestan terakhir untuk tampil di babak Spektakuler.

“Kita mencari teknik vokal, karakter, warna suara dan pekerja keras,” kata BCL menyoal dasar penilaian juri dalam memilih kontestan.

Lantas, siapa saja nama yang lolos ke babak Spektakuler? Dan siapa saja mereka yang harus menyudahi langkahnya di panggung Indonesian Idol? Berikut hasilnya:

Lolos Langsung ke Spektakuler:

1. Joan

2. ‎Ghea

3. ‎Marion

4. ‎Jodie

5. ‎Maria

6. ‎Glen

7. ‎Mona

8. ‎Abdul

9. ‎Chandra

10. ‎Withney

Lolos dari pilihan juri:

11. ‎Kevin

12. ‎Ayu

Tereliminasi:

– JK

– Naomi

– Billy

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(Sumber: Okezone)

Tags: