Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Selamat, Alya Nurshabrina Juarai Miss Indonesia 2018

JAKARTA – Malam Puncak Miss Indonesia 2018 kembali digelar pada Kamis (22/02/2018) malam. Pada kesempatan ini, Alya Nurshabrina yang merupakan perwakilan dari Jawa Barat berhasil meraih gelar Miss Indonesia 2018. Maka, ia pun otomatis akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018.

Kecantikan dan kemampuan yang dimiliki gadis yang lahir pada 21 Januari 1996 ini, rupanya berhasil menghipnotis para dewan juri, salah satunya Liliana Tanoesoedibjo. Liliana mengungkapkan alasannya memilih Alya Nurshabrina sebagai pemenang.

“Saat karantina, Alya tampak menonjol dalam semua fast track dan public speaking. Kemudian, malam ini penampilannya baik, artikulasinya bagus, bisa memukau penonton. Ini sangat luar biasa bagi saya,” tutur Founder and CEO of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo.

Selain Liliana, dewan juri lain Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela juga yakin dengan potensi yang dimiliki Alya. Menurutnya, Alya bisa kembali mengharumkan nama Indonesia di kontes kecantikan berskala internasional, Miss World 2018.

“Saya melihat ke depannya potensi Alya ini masih bisa dikembangkan. Masih ada waktu beberapa bulan ke ajang Miss World. Kami bisa mempersiapkan sebaik-baiknya,” kata Natasha.

Menurut Runner-Up 2 Miss World 2016 ini, jiwa sosial Alya juga sangat menonjol. “Terlihat saat masa karantina, itu juga menjadi salah satu modalnya di Miss World 2018,” tukasnya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1