Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Selamat, Alya Lolos Top 30 Finalis Miss World 2018

Foto: Official Miss Indonesia

JAKARTA – Kabar bahagia kembali datang dari Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina di Sanya, Cina! Langkahnya untuk meraih mahkota biru Miss World 2018 semakin dekat. Pasalnya, Alya sudah dipastikan masuk menjadi salah satu Top 30 finalis Miss World 2018.

Posisi ini diraih mojang Bandung itu karena berhasil unggul di babak Fast Track fast untuk kategori Beauty With A Purpose (BWAP) yang digelar di Moulin Rouge Theatre, Mangrove Tree Resort World, Sanya, China, Senin (3/12/2018).

Di ajang ini, Founder Miss World Organization Julia Morley memperkenalkan 25 video dari proyek BWAP masing-masing kontestan. Dia mengatakan bahwa ini adalah tugas paling sulit untuk memilih di antara banyaknya proyek BWAP yang menakjubkan.

Video: Official Miss World dan Elok Rosyidah

Dalam kesempatan itu pula, Julia Morley tak lupa mengucapkan selamat kepada semua delegasi yang telah melakukan pekerjaan luar biasa di negara asalnya. Dan tibalah di babak penentuan, jajaran dewan juri, serta delegasi dan tim Miss World pun melakukan seleksi dengan hati-hati untuk memutuskan pemenang.

Proyek Beauty With A Purpose Award (BWAP) Miss Nepal berhasil meraih juara pertama dari 25 video yang terpilih. Ini merupakan kemenangan kedua bagi Miss Nepal, karena sebelumnya juga menjuarai fast track untuk Multimedia.

Urutan selanjutnya di posisi Runner Up 1 diraih Miss Indonesia dan Miss New Zealand. Kemudian Runner Up 2 diberikan kepada Miss Mexico dan Miss Vietnam.

Baca juga:  Mudahkan Pengiklan, MNC Group Luncurkan MNC Media TV Connect

Dengan kemenangan itu, Alya sangat bahagia dan bersyukur. Dia pun langsung mencurahkan rasa bahagianya di akun instagramnya.

“TERIMA KASIH! Dear Indonesia, we have made it as 1 of 5 #BeautyWithAPurpose winners. Now, all of us are officially in the Final Top 30 of @missworld 2018!” tulis Alya Nurshabrina lewat akun @alya.nurshabrina, Selasa (4/12/2018).

Seperti diketahui, proyek BWAP yang dibawa Alya di ajang Miss World membahas soal village (water, sanitation & agriculture). Di mana yang menjadi lokasi proyek BWAP Alya di Kampung Sentak Dulang, Desa Mekar Manik, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1