Ketik pencarian Anda

Chairman Activities MNC Media MNC Terkini Uncategorized

Selaku Penyelenggara, Chairman MNC Group Sambut Hangat Kedatangan Para Capres di Venue Debat

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Media berhasil menjadi tuan rumah yang baik dan ramah dalam acara Debat Calon Presiden (Capres) 2019 putaran kedua yang digelar pada Minggu 17 Februari 2019 di Hotel Sultan, Jakarta.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo sebagai pucuk pimpinan media penyelenggara debat capres putaran ke dua, menunjukkan sikap sebagai tuan rumah yang penuh kehangatan dan ramah. Hal ini terlihat ketika dirinya menyambut kedatangan para Calon Presiden dan mendapinginya sampai ke panggung debat.

Diawali dari Calon Presiden 02, Prabowo Subianto yang datang terlebih dahulu ke lokasi debat dan disambut oleh Chairman di lobby VVIP. Selanjutnya, Chairman juga menyambut secara langsung Calon Presiden 01 Joko Widodo, yang tiba bersama istri diikuti sejumlah anggota keluarganya. Ditempat yang sama, Chairman juga menerima kedatangan Ma’ruf Amin sebagai Calon Wakil Presiden pendamping Joko Widodo di Pilpres 2019.

 

mnc media maruf amin

Foto: MNC Media

 

Tampak Chairman MNC Group tengah dalam perbincangan hangat, bersama Capres 01 Joko Widodo dan Cawapres Ma’ruf Amin di ruang VVIP Hotel Sultan, Jakarta.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, dengan terselenggaranya debat putaran kedua ini diharapkan dapat membantu para pemilik hak suara untuk lebih rasional dalam menentukan capres mana yang nanti akan dipilih pada April mendatang. Dengan menyaksikan acara debat mereka juga dapat mengukur kapasitas dan kapabilitas dari masing-masing capres.

hary tanoe jokowi presiden

Foto: MNC Media

 

Baca juga:  Sinetron 'Preman Pensiun' dan 'Rompis' Diadopsi ke Layar Lebar

Chairman MNC Group mendampingi Joko Widodo saat berkeliling menyapa para tamu undangan yang memadati venue debat capres putaran kedua 2019.

Chairman menggaris bawahi tentang pentingnya menentukan pilihan yang tepat dan menjadi pemilih yang cerdas. Ia berpesan, gunakanlah hak suara dengan baik untuk membawa bangsa kearah yang semakin maju.  “Harapannya masyarakat akan paham, melihat lebih jelas kapasitas masing-masing calon, konsep mereka terkait tema debat,” ucap Hary Tanoe di lokasi debat kedua capres, Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2) malam.

 

Video: Ryo Ardian

Chairman mengatakan, debat Capres putaran kedua ini sangatlah penting. Mengingat tema yang diusung yaitu mulai dari ekonomi hingga lingkungan hidup. “Debat ini penting, karena terkait unsur ekonomi, bagian sangat penting bagi Indonesia untuk bisa menjadi negara maju,” ujar Chairman MNC Group.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1