Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

Sekolah Alam Tunas Mulia Bekasi Apresiasi Donasi Buku MNC Peduli

BEKASI – Sekolah Alam Tunas Mulia Bekasi mengapresiasi kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) MNC Peduli. Bekerja sama dengan Relawan Komunitas 1001 Buku, MNC Peduli mendonasikan ratusan buku bagi sekira 300 siswa sekolah alam tersebut, Bantar Gebang, Bekasi Rabu (19/9/2018).

Kepala Sekolah Alam Tunas Mulia Hamsiyati Faifiyana mengatakan, buku-buku yang diberikan ini tentunya bermanfaat untuk anak-anak. Terlebih buku yang diberikan ada yang berbahasa Inggris, jadi mengajarkan anak-anak untuk mengenal dunia internasional.

“Kami senang dengan kegiatan ini. Semoga berkah untuk semuanya,” ungkap Hamsiyati. Dia juga menyampaikan, buku-buku tersebut akan diletakkan di perpustakaan karena nantinya ada hari tertentu di mana anak-anak wajib masuk ke perpustakaan.

Hamsiyati menjelaskan, murid-murid di sini mayoritas adalah pemulung. Meskipun begitu, mereka memiliki mimpi dan berani mempunyai cita-cita untuk masa depan yang lebih baik.

Ia pun berharap, Sekolah Alam Tunas Mulia Bekasi ini bisa maju seperti sekolah-sekolah lainnya di kota. “Saya berharap di tempat ini bisa lebih berkembang,” sambung Hamsiyati.

Pada kegiatan kali ini, MNC Peduli dan Relawan Komunitas 1001 Buku menyalurkan sekira 100 buku yang terdiri dari buku pelajaran untuk Bahasa Inggris dan buku bacaan. Turut hadir pula Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

Jessica berharap, MNC Peduli tetap berkontribusi tidak hanya dalam bidang kesehatan tetapi juga dalam bidang pendidikan. Lantaran edukasi adalah salah satu cara untuk membangun negara. “Dengan acara-acara seperti ini kita dapat meningkatkan bantuan kami dalam edukasi,” kata Jessica.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1