Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Segudang Keuntungan dan Fasilitas Kuliah di MNC College

Foto : MNC Media

JAKARTA – MNC College sebagai kampus yang tergolong baru mulai gerak cepat mempromosikan dirinya agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. Sebagai bagian dari MNC Group, MNC College ikut dalam kegiatan pameran pendidikan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 14-17 Februari. Pameran tersebut bertema Education Exibition yang dihadiri banyak universitas.

Dosen Manajemen MNC College Budi Kramadibrata mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang mempromosikan MNC College supaya lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Upaya yang dilakukan MNC College ini adalah dengan mempromosikan kampus kita ini pada pameran JCC dan Alhamdulillah kita sudah satu tahun berdiri, kita hari ini mengikuti pameran kegiatan dan syukurnya peminatnya banyak. Kalau di JCC sini, saya beserta dosen yang lain turut membantu mempromosikan MNC Collage ini agar calon mahasiswa lebih mengenal apa sih MNC College dan apa keuntungannya kuliah di sini,” ujar Budi ketika ditemui di Stand JCC, Jakarta, beberapa hari lalu.

Dia menambahkan, mahasiswa yang kuliah di MNC College diberikan pengalaman langsung untuk bisa langsung magang di perusahaan MNC Group. MNC College menyiapkan program magang di MNC Group.

“Tentu hal ini menjadi nilai tambah, di mana universitas lain membiarkan mahasiswanya mencari magang sendiri,” ujarnya.

Budi selanjutnya menuturkan jika MNC College memberikan banyak keuntungan bagi calon mahasiswa yang mau kuliah di kampus ini. Selain biaya yang terjangkau, ada empat program studi andalan yang nantinya menjadi ilmu saat memasuki dunia kerja.

Baca juga:  Logonta "Bius" Penonton Rising Star Indonesia

Kampus yang baru berdiri sekitar 1 tahun ini berada di Ruko Green Garden, Jalan panjang Jakarta Barat. Ada empat program studi yang diandalkan, termasuk sektor manajemen yang paling banyak diminati.

Program studi dibagi dua pembagian, pertama ada MNC Business College terdiri dari manajemen dan akuntansi. Sedangkan MNC Education College ada pendidikan matematika, dan bahasa inggris. Semuanya untuk jenjang strata 1.

Video : MNC Media

Selain hal tersebut, Budi menambahkan, kelebihan kuliah di sini tentunya banyak keuntungan karena seperti kita tahu bahwa MNC College berada di bawah MNC Group.

“Ini pemilik kampus adalah Bapak Harry Tanoesoedibjo yang mempunyai banyak bisnis di mana-mana. Terlebih lagi setelah lulus dari sana akan diprioritaskan untuk bekerja menjadi bagian MNC Group,” ujarnya.

Sebagai informasi, total biaya yang harus dikeluarkan jika mengambil program studi di MNC Business Collage sebesar Rp7.500.000. Sedangkan di Mnc Education College Rp4.000.000 sudah termasuk biaya pengembangan, sumbangan pokok pendidikan, dan biaya pendidikan.

MNC College juga menyediakan beasiswa bagi calon mahasiswa yang berprestasi selama SMA. Di sini ada tiga beasiswa yangdisediakan, pertama beasiswa bebas uang kuliah bagi calon mahasiswa yang mendapat peringkat 1-5 di sekolah. Kedua, bebas biaya pendidikan 50% SPP, 50% biaya pendidikan, bagi siswa peringkat 6-10 saat kelas 10 dan 11.