Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

Segar dan Alami, Coba Racik Empat “Infused Water” Ini

Foto: Istimewa

Infused water adalah air putih dengan campuran potongan buah. Minuman ini bisa menjadi alternatif pelepas dahaga yang alami. Apalagi jika diteguk saat siang hari, dijamin segar sekali. Nah, berikut adalah empat jenis infused water yang dapat Anda coba. Mudah dan praktis, lho. Anda juga dapat membawanya sebagai bekal minuman ke kantor.

1. Air lemon


Infused water jenis ini sangatlah populer. Kesegaran perasan lemon dapat melancarkan proses metabolisme tubuh. Selain itu, proses detoks racun dapat berjalan sempurna.

 

2. Air semangka

Buah semangka memiliki kadar air yang tinggi, sehingga dapat mencukupi kebutuhan hidrasi Anda. Potonglah semangka yang sudah matang ke dalam sebotol air. Air semangka mengandung antioksidan, vitamin A dan C serta kandungan serat yang tinggi.

 

3. Air apel dan kayu manis

Kombinasi apel dan kayu manis dapat mencegah diabetes, menjaga kesehatan jantung dan memberikan dorongan energi. Citarasa air apel dan kayu manis juga sangat lezat.

 

4. Air timun dan mint

Infused water timun dan mint dapat merawat kesehatan kulit dari dalam, serta mencegah penuaan. Selain itu, timun dapat mencegah naiknya tekanan darah.