Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

Sediakan Internet Gratis, MNC Play Dukung Pensi SMAN 3 Semarang

SEMARANG – Musik di Indonesia terus berkembang dan menjadi salah satu industri kreatif andalan. Kemajuannya tak terlepas dari teknologi yang digunakan untuk menciptakan karya baru maupun untuk memudahkan para penggemar menikmati musik.

MNC Play yang merupakan perusahaan penyedia layanan komunikasi dan internet dengan jaringan berbasis fiber optic, turut memberikan dukungan dalam beragam ajang konser musik. Seperti pada pekan Lalu, MNC Play turut berpartisipasi dalam Pentas Seni SMAN 3 Semarang (Pensaga).

Mengusung tema “Anachronica” sebagai tajuk acara tahun ini, Pensaga mendapat dukungan MNC Play berupa layanan internet gratis untuk para pengunjung. Acara ini di selenggarakan di SMAN 3 Semarang di Jalan Pemuda No.149, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (28/10/2017).

Sales Manager MNC Play Semarang, Samapto Edwinto mengatakan kemajuan teknologi jaman sekarang harus didukung dengan akses internet yang cepat dan stabil, terlebih untuk para siswa yang untuk saat ini sedang gemar mengakses informasi mengenai aktivitas yang diminatinya.

“MNC Play akan selalu mendukung acara pentas seni siswa-siswi SMA untuk membantu mereka dalam mengembangkan bakat seninya melalui layanan internet kami yang cepat dan stabil,” ujarnya.

Pensaga Anachronica 2017 diisi dengan berbagai penampilan ekstrakurikuler dan mahakarya siswa-siswi SMAN 3 Semarang. Dalam acara puncak, dimeriahkan artis-artis papan atas Indonesia yang tengah digemari kalangan anak muda, seperti The Sigit, Hivi, dan special performance Ari Lasso.

Baca juga:  Finalis Indonesian Idol Bahagia Jadi Pembuka Galeri Investasi Idol 2017

Muhammad Abid Ilman selaku Ketua OSIS SMAN 3 Semarang, mengungkapkan konsep acara pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. mengusung gaya Retro Game semoga bisa memberikan hal baru untuk memberikan inspirasi pada siswa-siswi disini dalam memilih musik. “Acara ini kami kemas dengan tampilan yang lebih fresh dan sesuai dengan selera anak muda Semarang,” pungkasnya.*

Tags: