Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sederet Fakta Menarik Sang Jawara Indonesian Idol Junior 2018

Foto: Official Indonesian Idol

JAKARTA – Grand Final Indonesian Idol Junior sukses digelar pada Jumat, 14 Desember 2018. Anneth berhasil menjadi jawara Indonesian Idol Junior 2018 setelah mengalahkan Deven dalam Grand Final yang berlangsung di MNC Studios, Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Sebelum meraih juara, kepiawaian Anneth dalam menyanyi kerap kali menyita perhatian publik. Junior asal Manado ini mengikuti audisi Indonesian Idol Junior melalui audisi online yang diselenggarakan di Metube.id dan penampilannya itu jadi viral di media sosial.

Mau tau apa saja hal menarik lainnya? Berikut beberapa fakta sang jawara Indonesian Idol Junior 2018:

1. Standing Ovation

Foto: Official Indonesian Idol

 

Hampir di setiap penampilannya, Anneth mendapatkan standing ovation dari para juri. Penghayatan yang baik, pencapaian nada yang tepat dan gerak panggung yang menarik membuat Anneth selalu sukses memikat hati juri dan para penggemarnya.

Video: Elok Rosyidah

2. Memiliki followers fantastis di Instagram

Anneth yang baru berusia 13 tahun ternyata sudah menjadi selebgram di Instagram dengan jumlah pengikut sampai dengan 529 ribu followers yang dicapai dengan waktu yang amat singkat terhitung sejak video audisinya menjadi viral di berbagai media sosial.

3. Pernah gagal di Indonesian Idol Junior 2014

Anneth memang seorang yang pantang menyerah dan terus mencoba. Hal ini terbukti dari kegagalannya di Indonesian Idol Junior 2014 yang tidak membuatnya patah semangat dan terus memperbaiki kualitas vokal dan mengikuti ajang Indonesian Idol Junior lagi 4 tahun kemudian hingga berhasil meraih juara pertama.

Baca juga:  Rakernas MNC Leasing, Chairman Suntikan Semangat Perubahan

4. Menjadi peserta favorit Agnez Mo di The Voice Kids

Anneth pun ternyata sempat berhasil memukau coaches di acara The Voice Kids. Bahkan Agnez Mo yang pada saat itu menjadi coach juga menjagokan dirinya. Anneth pun berhasil meraih 5 besar pada ajang ini.

5. Ikut Audisi Online dan Menjadi Juara Indonesian Idol Junior

Foto: Official Indonesian Idol

 

Tidak cepat berpuas diri dengan pencapaian yang didapat di The Voice Kids, Anneth pun mengikuti audisi online Indonesian Idol Junior di tahun 2018. Dengan kemampuan yang semakin matang dan mental yang semakin kuat, Anneth membawa pulang gelar juara Indonesian Idol Junior di tahun 2018.*