Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Sasar Generasi Milenial, MNC Sekuritas Gelar “Duel Gladiator Investasi 2018”

JAKARTA – MNC Sekuritas menggelar acara Duel Gladiator Investasi 2018 bertajuk ”Be a Smart Young Investor”. Acara yang dikemas dalam berbagai bentuk lomba terkait pasar modal ini, ditujukan untuk mahasiswa Galeri Investasi MNC Sekuritas se-Jabotabek.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan, kompetisi tersebut digelar untuk pertama kalinya pada tahun ini. Ini juga merupakan komitmen MNC Sekuritas untuk mensosialisasikan pasar modal kepada anak muda Indonesia.

“Melalui Duel GI 2018, kami berharap para mahasiswa mempunyai semangat dalam meningkatkan pengetahuan dan pengalaman berinvestasi saham sehingga mereka dapat berkompetisi dengan cara yang menyenangkan, berkesan, sekaligus bermanfaat,” tuturnya di MNC Financial Centre, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Babak penyisihan kompetisi tersebut telah digelar pada tanggal 13 – 16 Agustus 2018 lalu dan empat tim finalis telah dipilih. Mereka memperoleh golden ticket menuju Final Duel Gladiator Investasi 2018. Para finalis ini berasal dari Universitas Mercubuana Jakarta, STIE Kesatuan Bogor, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan Universitas Matana Serpong.

Dikatakan Susy, ada tiga cabang perlombaan di Duel GI 2018. Pertama, Stocklab Competition yaitu sebuah permainan kartu simulasi pasar modal. Kedua, Apa Kata GEMESIN yaitu menebak istilah-istilah pasar modal. Terakhir, Cerdas Bersama GEMESIN yaitu kuis adu cepat dan tepat dalam menjawab soal tentang pasar modal.

“Seperti halnya perhelatan antarnegara ASIAN Games 2018, kami ingin menyemarakkan pasar modal Indonesia melalui berbagai cabang perlombaan. Penamaan lomba juga diambil dari produk tabungan saham unggulan MNC Sekuritas, MNC GEMESIN Plus,” katanya.

Baca juga:  Jadi Official TV Broadcaster Liga 1, MNC Vision Network Siap Manjakan Pecinta Sepak Bola Tanah Air

MNC GEMESIN Plus adalah salah satu produk perusahaan milik MNC Group ini yang ditujukan untuk nasabah pemula, termasuk anak-anak muda.

“Dengan investasi yang sangat terjangkau yaitu Rp100.000 per bulannya, kami ingin sebanyak-banyaknya anak muda Indonesia bisa mulai menabung saham, sehingga ekonomi Indonesia dapat bergerak maju berkat investor dalam negeri yang memerahputihkan pasar modal Indonesia,” tutup Susy.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1