Ketik pencarian Anda

MNC Media

Sembilan Finalis Indonesian Idol Sapa Penggemar di Metropolitan Mall Cileungsi

JAKARTA – Sembilan kontestan Indonesian Idol 2018 menyapa penggemar mereka di Bogor pada Sabtu (17/2/2018). Kali ini mereka menyapa langsung penggemar dalam acara meet and greet di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor.

Semua kontestan tersisa datang ke acara tersebut. Di awal meet and greet, Ghea cs menyapa penggemar dan meminta dukungan dari mereka.

“Buat semua yang ada di sini, jangan lupa vote idola favorit kalian,” kata Ghea mewakili rekan-rekannya.

Setelah itu, kesembilan kontestan secara bergantian menghibur warga Bogor yang sudah datang untuk melihat mereka. Ada yang tampil solo, namun ada pula yang tampil duet membawakan lagu-lagu yang pernah mereka bawakan di panggung Spekta Indonesian Idol.

Ghea dan Abdul misalnya. Keduanya tampil duet menyanyikan lagu Dari Mata yang menjadi lagu duet pertama mereka. Keduanya pertama kali berduet membawakan lagu tersebut pada Spekta Show Top 10 pekan lalu.

Tak mau kalah dengan Ghe adan Abdul, Chandra juga unjuk kemampuan bernyanyi. Kontestan berambut kribo ini mengulang aksi panggung apiknya membawakan lagu Dewa 19, Cukup Siti Nurbaya yang juga dinyanyikannya di panggung Spekta kemarin.

Sementara itu, Indonesian Idol 2018 telah memasuki babak Top 9. Persaingan sengit kini menyisakan Maria, Joan, Ghea, Marion, Ayu, Abdul, Jodi, Chandra, dan Glen. Mereka akan kembali menunjukkan penampilan terbaiknya pekan depan pada Senin 19 Februari 2018.

Pada episode sebelumnya, Kevin Aprilio tereliminasi setelah mendapatkan voting terendah. Keluarnya Kevin sangat disayangkan oleh semua juri Indonesian Idol. Maia Estianty bahkan sampai menangis melihat langkah Kevin terhenti di panggung Indonesian Idol.

Baca juga:  Salut! Ternyata Ini Misi Besar Peserta KDI 2019

“Gue nangis, Kevin salah satu favorit gue soalnya. Gue sedih karena dia pergi. Salah satu finalis pria yang paling bagus soalnya,” ungkap Maia kala itu.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(Sumber: Okezone)

Tags: