Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sang Ratu Dangdut Guncang KDI 2019

Foto: MNCTV

Ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 berlangsung meriah pada Senin (5/8/2019). Dipandu Ruben Onsu, Andhika Pratama, dan Vega Darwanti, KDI episode tadi malam menampilkan lima kontestan.

Mereka adalah Nia (Pekanbaru), Sejoli (Medan), Della (Bangkalan), Marvin (Ponorogo), dan Rahmah (Barito Kuala). Sayangnya, hanya Marvin dan Sejoli yang berhasil melaju ke babak berikutnya. Tiga kontestan lain terpaksa pupus harapan.

Sementara itu, kehadiran ratu dangdut Elvy Sukaesih menjadi bumbu istimewa di atas panggung. Elvy Sukaesih berkolaborasi dengan Vega Darwanti membawakan lagu berjudul Kereta Malam. Tak hanya berduet dengan Vega, Elvy juga berhasil menggoyang seluruh penonton lewat lagu legendaris Kuda Lumping.

Pesona Elvy sebagai ratu dangdut pun tak sirna. Di usianya yang sudah 68 tahun, Elvy tetap enerjik dan mampu bernyanyi dengan cengkok mumpuni. Pelantun Gula-Gula, Bisik Bisik Tetangga, dan Sekuntum Mawar Merah ini pun kian mengobarkan semangat bagi para kontestan KDI 2019.

Nah, siapakah yang akan menjadi penerus Elvy sebagai bintang dangdut Indonesia? Jadilah saksi kelahirannya hanya di KDI 2019 MNCTV, setiap Senin pukul 20.00 WIB.