Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sambut Tiga Dasawarsa MNC Group, Gubernur DKI Anies Baswedan Doakan MNC Tumbuh Besar dan Turut Bangun Bangsa

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Group telah merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke-30 dengan menggelar MNC Fest 2019. Acara yang dimeriahkan dengan beragam kegiatan seru ini dihadiri juga oleh Gubernur DKI Anies Baswedan.

Dalam sambutannya Gubernur DKI Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun ke 30 untuk MNC Group. Ia pun mendoakan perusahaan media terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara ini agar terus berkembang dan berkontribusi terhadap bangsa juga negara.

Anies mengatakan bertambah usia tentu bertambah juga tantangan-tandangan yang harus dihadapi ke depannya. Salah satu tantangan MNC Group adalah mempertahankan kesuksesan yang sudah tercapai dalam tiga dasawarsa.

“Saya ingin sampaikan bapak ibu sekalian, membangun sesuatu, memulai itu menantang. Tapi lebih menantang lagi adalah menjaganya, membesarkannya,” ujar Anies di hadapan ribuan peserta MNC Fest 2019.

Video: MNC Media/Editor: Elok Rosyidah

“Kita sering ketika melihat sudah besar, lupa perjalanannnya dari kecil. Padahal dari kecil hingga besar, di situ fase yang paling menantang,” lanjut Anies.

Ia berharap MNC Group semakin besar lagi ke depannya. “Mudah-mudahan ini bukan masa stabil, ini masa pertumbuhan yang lebih besar lagi. Insya Allah di masa yang akan datang, keluarga besar (MNC Group) ini akan jauh lebih besar lagi,” tutup Anies.

Saat memotong tumpeng perayaan HUT ke 30 MNC Group, Chairman MNC Hary Tanoesoedibjo turut memberikan potongan tumpeng ke Anies Baswedan.

Baca juga:  Meski Suara Serak, Joan Tuai Pujian di Spektakuler Show Indonesian Idol

Chairman MNC Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya mengatakan bahwa pertambahan usia juga selaras dengan bertambahnya tanggung jawab MNC Group.

“Kita punya tanggung jawab besar, kenapa? Karena kita harus pengabdian terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia bagaimana MNC Group kedepan bisa juga dapat membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ujarnya.