Ketik pencarian Anda

Highlights MNC Terkini

5 Words about 2018, Berikut Quick Answer Sejumlah BoD MNC Group

Semangat Tahun Baru bukan mengenang masa lalu tapi menanti masa depan. Ini berarti awal baru, tantangan baru, kemungkinan baru, harapan baru, mimpi baru dan resolusi baru.

Sudah semestinya kita mengevaluasi masa yang sudah terlewati dan membuat rencana ke depan. Tahun baru membawa harapan untuk meraih apa yang selama ini kita impikan. Entah itu meningkatkan dan mengembangkan kemampuan yang sudah kita miliki atau mencoba sesuatu yang sama sekali baru.

Jika Anda termasuk orang yang ingin membuat hari esok yang lebih baik, yang memiliki kemungkinan dan impian baru untuk dipenuhi, dan memerlukan beberapa inspirasi untuk menjalankan rencana tersebut, kutipan di bawah ini akan memberi Anda motivasi.

Semua orang tahu bahwa perubahan apapun tidak pernah mudah dan mungkin diperlukan seseorang untuk mencapai target yang telah ditetapkan. Namun, bukan tidak mungkin kutipan ini akan membantu memotivasi Anda untuk menyambut tahun 2018 sebagai Tahun Baru yang bahagia.

  1. Direktur Utama MNC Leasing Ageng Purwanto : “Tahun Penuh Dinamika Sekaligus Banyak Peluang Bisnis”
  2. Managing Director RCTI Kanti Mirdiati Imansyah : “Very Challenging With Hidden Opportunities That Needs To Explore”
  3. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina : “Tahun Penuh Ekspansi Dan Inovasi”
  4. President Director MNC Bank Benny Purnomo : “Tahun Yang Penuh Harapan”
  5. Chief Marketing Officer MNC Asset Management Febriyani S. Yahya : “Tren 2018 itu Reksa Dana Online. Reksa Dana Online? MNC DUIT-in aja!”
  6. Direktur Utama MNCTV Sang Nyoman Suwisma : “Karma Kita Tahun 2018, Merupakan Modal Dasar Sukses Atau Tidak Suksesnya Dalam Perjuangan Di Tahun 2019 Di Segala Bidang”
  7. Chief Marketing Officer MNC Life Aldi Rinaldi :  “Tahun Hario Siaga, Asuransi Kecelakaan Paling Praktis & Ekonomis. Produk Unggulan MNC Life, Terbaik di Industri!”
  8. Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk Hari Susanto : “Year of Change Toward Remarkable Achievements”
  9. Direktur Corporate Secretary MNC Media Syafril Nasution : “Banyak harapan di 2018 tapi banyak pula tantangan krn merupakan thn yg penuh kegiatan politik”
Baca juga:  MNC Insurance: Sedia Asuransi Sebelum Terjadi Musibah


 

 

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1