Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sambut Akhir Tahun, Mister Aladin Ajak Pelanggan Nikmati Promo Fantastis

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sukses di beberapa tahun sebelumnya, travel agent online terkemuka di Indonesia milik MNC Group, Mister Aladin untuk kali ketiga menggelar acara “Mister Aladin Travel Fair Carnival”. Acara ini digelar untuk memeriahkan dan menyambut liburan akhir tahun yang sebentar lagi akan tiba.

Acara ini dibagi dalam dua sesi yaitu memesan lewat aplikasi 30 September sampai 6 Oktober 2019dan memesan secara langsung 3 sampai 6 Oktober 2019. Untuk pemesanan secara langsung, Anda bisa mengunjungi Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Chief Operating Officer (COO) Mister Aladin Nitha Sudewo mengatakan acara ini adalah bagian dari strategi Mister Aladin untuk memberikan harga promo terbaik bagi masyarakat yang ingin berlibur di akhir tahun. Pasalnya, tidak seperti libur lebaran yang memiliki destinasi domestik, namun diperkirakan destinasi internasional menjadi lebih populer untuk menyambut libur natal dan tahun baru.

“Melihat peningkatan jumlah wisawatan yang pergi keluar negeri dan kebeberapa pulau Jawa, ini menjadi potensi pasar yang perlu di akomodasi oleh Mister Aladin,” ujarnya.

Selain memberikan beragam promo, Mister Aladin Travel Fair tahun ini juga menjadi ajang peluncuran resmi fitur pesawat internasional dan kereta api di Mister Aladin. Fitur ini diluncurkan setelah penjualan tiket kereta di Mister Aladin mengalami peningkatan secara konstan, yaitu sebesar 30% per kuartal, atau tumbuh 5 kali lipat sejak diluncurkan hingga Juli
2019.

Baca juga:  Laga Hidup Mati Kala Ajax Tandang ke El Real, Live di RCTI

Dengan kontribusi penjualan tiket kereta yang terus meningkat mendekati kuartal IV serta peluncuran fitur Pesawat Internasional, Mister Aladin optimistis jumlah revenue hingga akhir tahun 2019 nanti akan mencapai 3 kali lipat dibanding tahun 2018 lalu.

“Fitur Kereta Api dan Pesawat Internasional diluncurkan untuk menyeimbangkan permintaan dari pelanggan kami yang semakin tinggi. Kami optimis peluncuran kedua fitur ini akan membuat penjualan secara keseluruhan di tahun 2019 meningkat. Terlebih dengan tren jumlah transaksi di kuartal IV yang selalu lebih besar dibanding kuartal III,” lanjutnya.

Mister Aladin saat ini sudah menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan dari Dubai, yakni Arabian Adventures. Adapun untuk hotel, Mister Aladin bekerja sama dengan hotel mulai dari bintang 3 sampai bintang 5.