Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Sambangi Kota Cirebon, MNC Sekuritas Sukseskan Seminar Pasar Modal UNSWAGATI

Foto: MNC Media

Guna memperluas informasi pasar modal di Kota Cirebon, Jawa Barat, MNC Sekuritas mendukung acara Seminar Pasar Modal bertema “How Capital Market Adjust with Industry 4.0”. Memahami pentingnya transformasi di era digital khususnya soal pasar modal, seminar ini diselenggarakan oleh Universitas Swadaya Gunung Jati (UNSWAGATI) Cirebon, Senin (11/3/2019).

Dalam seminar yang dihadiri 350 peserta tersebut, empat sosok handal bertindak sebagai pembicara, antara lain Susy Meilina (Direktur Utama MNC Sekuritas), Reza Sadat Shahmeini (Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia/BEI Jawa Barat), Susaningtyas Nefo (tokoh sukses investor saham), serta Syuhada Al Hidayah (motivator). Mereka memberikan edukasi dan informasi atas perkembangan pasar modal di era digital kini.

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina mengungkapkan, salah satu pendorong transformasi di dunia pasar modal adalah pergeseran segmen usia investor dan perkembangan teknologi di era digital.

“Dulu transaksi saham masih menggunakan kertas, tapi sekarang semuanya serba online. Tidak hanya itu, perkembangan big data dan artificial intelligence di era revolusi industri 4.0 juga mendorong MNC Sekuritas untuk senantiasa menyempurnakan fitur-fitur yang ada di aplikasi online trading kami, MNC Trade New,” tutur Susy.

Video: MNC Media

Sebagai hasil inovasi terbaru MNC Sekuritas, MNC Trade New dilengkapi berbagai fitur untuk memudahkan nasabah dalam menangkap momentum di pasar modal, seperti ‘Super Order’, ‘Good Till Cancel Order’, dan ‘Trailing Order’. Ketiga fitur ini menambah keleluasaan nasabah dalam meningkatkan keuntungan saham.

Baca juga:  MNCTV Kembali Raih 2 Penghargaan dari KPI

“Kami berharap anak-anak muda dapat mempersiapkan diri menghadapi industri 4.0. Mereka dapat semakin aktif memanfaatkan fitur yang ada secara optimal untuk mulai berinvestasi saham, sehingga revolusi industri 4.0 membawa kita ke arah yang lebih positif,” tutup Susy.

Tags: