Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Saksikan Southampton Vs Manchester United di RCTI

Grafis: Elok Rosyidah

JAKARTA – Pemirsa setia RCTI, akhir pekan ini akan disuguhi tayangan Liga Premier Inggris pekan ke-14 antara Southampton melawan Manchester United. Pertandingan ini akan berlangsung di St. Mary’s Stadium, Southampton, pada Minggu, 2 Desember 2018 pukul 00.30 WIB.

Duduk diposisi ke-7 klasemen liga utama, The Red Devils membutuhkan momentum untuk kembali ke jalur kemenangan setelah di dua pertandingan terakhir gagal mendapatkan poin penuh.

Kemenangan juga butuhkan Southampton, yang hingga kini dihantui tren negativ lantaran pada sembilan laga terakhirnya gagal menuai kemenangan. Saat ini, anak asuh Mark Hughes itu hanya mampu mengantongi 8 poin dan terpuruk di posisi ke-18 klasemen sementara.

Video: Official RCTI

Tercatat, Southampton hanya menang sekali dalam lima laga terakhirnya melawan Manchester Uniter di Liga Premier Inggris. Dalam 7 laga terakhir di kandang Southampton, tim tuan rumah tidak pernah menuai hasil positif saat bertemu United sejak Agustus 2003.

Meski tim tuan rumah terlihat sebagai lawan yang mudah, namun dalam sejumlah laga tandang yang dilakoni Manchester United justru sulit untuk mencetak gol. Di tiga laga terakhir, tim asuhan Jose Mourinho itu hanya melesakkan dua gol dan sudah kebobolan 21 kali di musim ini. Catatan MU tersebut hanya terpaut lebih baik tiga gol lebih sedikit, dari jumlah kobobolan yang dialami Southampton.

Baca juga:  Okezone Run With Idol Diikuti Ribuan Pelari

Untuk itu, poin sempurna wajib diraih oleh Manchester United yang tengah berjuang kembali masuk papan atas klasmen agar lolos masuk fase group Liga Champion musim depan.

Apakah Southampton mampu menggagalkan misi sang tamu? Jangan lewatkan laganya Minggu, 2 Desember 2018 pukul 00.00 WIB live hanya di RCTI.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1