Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Saksikan Sinetron Laga “Jaka Tingkir & Wali Songo”, Tayang Perdana Minggu Ini di MNCTV

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Pictures kembali menghadirkan tayangan atraktif melalui sinetron terbarunya, “Jaka Tingkir & Wali Songo”. Sinetron tersebut akan tayang perdana pada Sabtu 14 Maret 2020, pukul 19.00 WIB di MNCTV.

“Sinetron Baru MNCTV: Jaka Tingkir & Wali Songo!! Tayang perdana Hari Sabtu & Minggu 14 & 15 Maret 2020, pukul 19.00 WIB!!” tulis akun Twitter @Official_MNCTV sebagaimana dikutip MNCUpdate.com, Kamis (11/3/2020).

Sementara itu, diketahui dari unggahan di Instagram milik MNC Pictures, @mnc_pictures menuliskan sedikit bocoran tentang cerita Jaka Tingkir & Wali Songo. Disebutkan bahwa, Jaka Tingkir (Andryan Bima) sudah diasuh oleh Ki Tingkir dan Nyi Tingkir. Sayangnya, Ki Tingkir wafat demi menyelamatkan warganya dari kejahatan Jrangkong. Jaka Tingkir pun menaruh dendam pada Jrangkong.

Di sisi lain, Sunan Kudus dan Sunan Kalijaga bersatu untuk menghadapi kerusuhan yang dibuat Kalawangsa dan Growong yang tidak pernah berhenti mencari keberadaan Nogowungu. “Ki Ageng Pengging memasukkan pusaka Nogowungu ke dalam tubuh anaknya Mas Karebet,” tulis akun Instagram @mnc_pictures.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Sinetron produksi anak usaha PT MNC Studios International Tbk ini didukung oleh para artis pilihan. Di antaranya Andryan Bima sebagai Jaka Tingkir dan Rico Verald sebagai Sunan Kalijaga. Kemudian, ada Randy Krisna sebagai Sunan Kudus dan Ali Zaenal Abidin Shahab sebagai Sultan Demak.

Baca juga:  Mister Aladin Travel Fair 2018 Tawarkan Promo Liburan Mulai Rp10 ribu

Nantikan penampilan Andryan Bima sebagai Jaka Tingkir dan Rico Verald sebagai Sunan Kalijaga dalam serial laga Jaka Tingkir & Wali Songo di MNCTV, setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 19.00 WIB!