Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Saksikan Serial Animasi Zak Storm di RCTI

JAKARTA – Serial garapan MNC Animation, Zak Storm akan menemani akhir pekan pemirsa setia RCTI. Zak Storm menghadirkan kisah segar, unik, dan tentunya memberikan warna baru di industri animasi Indonesia.

Serial ini menceritakan seorang tokoh bernama Captain Conrad Zachary “Zak” Storm. Saat Zak tengah mengikuti kompetisi surfing, ia menyelinap dan mencuri kalung ayahnya untuk dipakai sebagai jimat keberuntungan.

Hal tersebut terbukti menjadi kehancuran dan kunci takdirnya. Tiba-tiba badai muncul di langit yang cerah lengkap dengan awan berbentuk tengkorak tepat di atas Zak hingga ombak menjadi sangat liar.

Hasilnya, ia pun tersedot oleh gelombang raksasa dan berakhir di Segitiga Bermuda, yang sebenarnya adalah Mata Mitos Laut Beru. Zak akhirnya menemukan dirinya sebagai kapten di sebuah kapal bernama The Chaos di dunia antah berantah.

Kemudian bersama dengan seorang putri Atlantis, seorang Viking, alien, anak hantu beserta pedang yang bisa bicara Calabrass, dia berkeliling Tujuh Laut Segitiga untuk menemukan jalan pulang.

Serial animasi Zak Storm merupakan hasil kolaborasi empat negara yaitu Indonesia, Perancis, Amerika Serikat, dan Korea Selatan. Pada Desember 2016, Zak Storm melakukan debut di Prancis dan ternyata mampu mendulang sukses.

Serial animasi ini memberikan pesan moral yang kuat. Karakter Zak adalah seseorang berani dan memiliki daya juang luar biasa. Dia selalu melakukan yang terbaik dalam hal apa pun dan berhasil menunjukkan bahwa kejahatan pasti akan kalah dari kebaikan.

Baca juga:  Demokrasi Lewat Seni, The F Thing Hadirkan #FTHESYSTEM 2.0

Ingin tahu lebih lanjut? Jangan lewatkan serial animasi Zak Storm episode Origin Bagian 1 hari Minggu 12 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1