Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Saksikan Serial Animasi Zak Storm: CHAOS DIBAJAK!

JAKARTA – Serial animasi Zak Storm kembali hadir untuk menemani akhir pekan. Pada episode minggu ini, Zak dan para awak kapal yang terpaksa harus bertukar kapal supaya tidak lagi dikalahkan oleh  Si Tengkorak Emas.

Tetapi Clovis dan Chaos masih menjadi sandera si Tengkorak Emas sehingga Zak dan awak kapal yang lain mengejarnya dengan menggunakan hovercraft.

Adapun episode ke 14 yang berjudul Chaos dibajak ini merupakan hasil garapan Pengarah Cerita Cyril Tysz dan Penulis Augustin Mas serta Stephanie Tallon, dan Artis Storyboard Marc Sierra.

Serial Zak Storm menceritakan seorang tokoh bernama Captain Conrad Zachary “Zak” Storm. Saat Zak tengah mengikuti kompetisi surfing, ia menyelinap dan mencuri kalung ayahnya untuk dipakai sebagai jimat keberuntungan. Ini terbukti menjadi kehancuran dan kunci takdirnya. Tiba-tiba badai muncul di langit yang cerah lengkap dengan awan berbentuk tengkorak tepat di atas Zak hingga ombak menjadi sangat liar.

Hasilnya, ia pun tersedot oleh gelombang raksasa dan berakhir di Segitiga Bermuda, yang sebenarnya adalah Mata Mitos Laut Beru. Zak akhirnya menemukan dirinya sebagai kapten di sebuah kapal bernama The Chaos di dunia antah berantah. Kemudian bersama dengan seorang putri Atlantis, seorang Viking, alien, anak hantu beserta pedang yang bisa bicara Calabrass, dia berkeliling Tujuh Laut Segitiga guna menemukan jalan pulang.

Baca juga:  MNC Vision Berikan Sembako ke 24 Panti Sosial di Jabodetabek

Saksikan serial animasi Zak Storm episode Terdampar di Chaos di Bajak  (04/02/2018) pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.*

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1