Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Saksikan Panasnya Derby London di RCTI

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Laga derby London Arsenal vs Chelsea siap tersaji di pekan ke 23 Liga Inggris. Duel antara The Gunners vs The Blues yang di gelar di Emirates Stadium bakal ditayangkan di RCTI pada Minggu (20/1/2019) pukul 00.30 dinihari WIB.

Arsenal yang kerap menampilkan laga inkonsistensi, melawan Chelsea akan menjadi pertandingan yang sengit dan berat. Pasalnya posisi Arsenal dan peringkat dibawahnya yaitu Manchester United.

Jika melihat dari papan klasemen sementara Liga Inggris, koleksi poin Manchester dan Arsenal telah sama. Meskipun The Gunners masih unggul dari sisi peringkat karena seilish gol.

Video : Official RCTI

Sementara itu Chelsea yang satu peringkat diatasnya dengan 47 poin juga harus hati-hati. Asisten pelatih Carlo Cudicini mengatakan bahwa laga timnya melawan Arsenal akan sangat seru. Kehadiran juru taktik baru dari kedua tim akan menampilkan gaya permainan baru.

“Kondisi inilah yang membuat persaingan akan semakin sengit. Pemenang pada laga ini pun akan sangat sulit untuk ditebak,” kata Cudicini saat dikutip dari laman resmi Chelsea.

Adu taktik antara Unai Emery dan Maurizio Sarri tentu bakal menarik disaksikan. Akan seperti apa duel panas tim papan atas tersebut? Saksikan Arsenal vs Chelsea pukul 00.30 WIB di RCTI