Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Saksikan Konser “Padi Reborn” di Studio Terbesar Asia Tenggara

Foto: MNC Media

JAKARTA – Bagi Anda generasi ’90an, pasti kenal dengan grup band Padi. Nah, untuk Anda yang sudah rindu dengan suara khas Fadli, mereka bakal menggelar Mega Konser Padi Reborn di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jakarta.

Acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada 1 November 2019. Bertajuk Indera Keenam, pada konser itu Padi Reborn akan membawakan 13 lagu selama satu setengah jam, dengan tayangan live streaming disini RCTI. “Ini pertama kali kami bikin konser di studio paling besar di Asia Tenggara. Bertepatan dengan keluarnya album terbaru. Kami enggak sabar dan merasa beruntung banget,” kata Vokalis Fadli saat ditemui di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jakarta, belum lama ini.

Grup band asal Surabaya yang beranggotakan 5 personel ini akan tampil menghibur Sobat Padi dengan lagu-lagu dari album terbaru mereka. Padi Reborn juga akan berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Giring ex Nidji.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

“Kolaborasi dengan beberapa teman yang menjadi bagian dari sejarahnya Padi,” kata Fadli.

Sekadar informasi, Studio RCTI+ yang berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jakarta merupakan salah satu studio terbesar di Asia dengan fasilitas tercanggih guna memanjakan pemirsa. Studio RCTI+ berkapasitas 2.200 tempat duduk dan 300-400 orang berdiri, dilengkapi dengan sound system, lighting, maupun akustik yang sangat luar biasa.