Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sajikan Kisah “LDR”, Roman Picisan Tayang Perdana 16 Agustus di Bioskop

JAKARTA – Film Roman Picisan segera diputar di bioskop Tanah Air mulai 16 Agustus 2018. Film garapan MNC Pictures ini menyajikan banyak pesan, terutama soal kesetiaan dan kepercayaan dalam hubungan asmara yang mesti dijalani dalam sebuah hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR).

“Kepercayaan, pendewasaan, keseriusan, kesetiaan,” kata Arbani Yasiz, pemeran utama dalam film tersebut saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Dalam film ini diceritakan Roman yang diperankan oleh Arbani Yasiz, melanjutkan kuliah di Belanda dan harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Wulan yang diperankan oleh Adinda Azani. Karena terpisah jarak yang cukup jauh, mereka pun tak bisa selalu bertemu. Meski begitu, mereka tetap saling percaya dan setia.

Diungkapkan Umay, pemeran lainnya, yang membuat Roman Picisan semakin menarik untuk ditonton adalah penyajian kisah cintanya yang berbeda dengan film drama remaja lainnya. “Ini film bukan remake Roman Picisan-nya Rano Karno dan Lidya Kandou, tapi ini lebih ke Roman versi Arbani,” sebut Umay.

Selain itu, kisahnya juga hadir dengan jalan cerita yang lebih unik dan baru serta pembawaan yang lebih dewasa dan segar. Begitu pula dengan konsepnya yang dapat dinikmati oleh siapa pun, termasuk mereka yang belum menyaksikan serialnya.

Disutradarai oleh Monty Tiwa, kisah asmara antara Roman dan Wulan yang semula berjalan lancar mulai terganggu oleh kehadiran Meira (Beby Tsabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di negeri kincir angin itu.

Baca juga:  Chairman Ingatkan Pentingnya Team Work dan Akurasi

Perasaan Roman berkecamuk karena ia merasa tersudut di antara Wulan dan Meira. Barisan kata-kata puisi yang dibuat oleh Roman pun tak lantas bisa menyakinkan hati kekasih yang ia idamkan.

Roman Picisan diadaptasi dari serial drama sinetron dengan judul yang sama yang dulu pernah tayang di RCTI. Sinetron ini sukses dan mampu memikat penonton.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1