Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Sabet Penghargaan di Bidang Digital, MNC Sekuritas Akan Luncurkan Aplikasi Mobile Baru

JAKARTA – PT MNC Sekuritas memperoleh penghargaan di bidang digital untuk kedua kalinya tahun ini. Pada Jumat 25 Mei 2018 kemarin, perseroan menyabet penghargaan Indonesia Digital Innovation Award 2018 yang digelar oleh Warta Ekonomi untuk kategori perusahaan sekuritas.

Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria menegaskan, MNC Sekuritas tidak pernah berhenti melakukan terobosan digital, baik dalam dalam bentuk aplikasi online trading saham yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi, maupun sistem yang mudah dioperasikan oleh tim operasional dan tenaga pemasaran.

“Aplikasi online trading saham MNC Sekuritas yaitu MNC Trade New sangat canggih dan user-friendly. Dengan fitur transaksi saham terbaik “Super Order” membantu nasabah dalam memaksimalkan profit dan meminimalisir potensi kerugian,” kata Fifi usai menerima penghargaan di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (25/5/2018).

MNC Sekuritas menyadari untuk berinvestasi di pasar modal, masyarakat Indonesia perlu didukung oleh sistem perdagangan saham online yang mudah digunakan. Selain itu, sistem juga perlu dilengkapi dengan fitur yang dapat melakukan transaksi secara otomatis sesuai order nasabah.

Atas dasar itu pula, lanjut Fifi, MNC Sekuritas mengembangkan aplikasi online trading saham berbasis syariah untuk melengkapi aplikasi sebelumnya. Aplikasi tersebut adalah MNC Trade Syariah yang diluncurkan pada Ramadhan 2017 lalu.

MNC Trade Syariah telah dievaluasi dan resmi mendapatkan sertifikat kesesuaian syariah dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI) dengan nomor 004.41.02/DSN-MUI/V/2016.

Baca juga:  Berkat KDI MNCTV, Karier Rischa Antika Melambung

“Demi mempertahankan komitmen dalam bidang inovasi digital, ke depan MNC Sekuritas berencana meluncurkan aplikasi baru yang dapat memperkaya pengetahuan nasabah mengenai kondisi pasar modal dan saham, serta memberikan referensi dalam bertransaksi pada tahun 2018 ini,” kata Fifi.

MNC Sekuritas sebelumnya meraih Peringkat Kedua “Digital Brand of The Year 2018” kategori perusahaan Sekuritas dalam acara “Infobank 7th Digital Brand Awards 2018” pada bulan April lalu.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1