Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ronaldo Kembali Libas Atletico? Simak di RCTI

Foto : MNC Media

JAKARTA – Bukan RCTI, kalau tidak menayangkan partai besar antar klub elit di daratan eropa. Atletico Madrid akan menjamu Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 Kamis (21/2). Disiarkan secara langsung RCTI sejak pukul 02.30WIB. Akankah ujung tombak Juventus Cristiano Ronaldo mampu melibas Atletico Madrid? 

Pertahanan yang solid dan kerativitas penyerangan kedua tim diyakini memegang peran penting dalam menentukan hasil akhir. Nama besar Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo jadi pertaruhan besar dalam laga pertandingan antara Atletico Madrid melawan Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Kedua tim terkenal dengan permainan kuat dan solid. Namun sedikit berbeda Juventus kali ini diisi oleh pemain yang sempat menjadi momok besar tim tuan rumah di liga spanyol. Dia Cristiano Ronaldo, kehadirannya makin menambah daya gedor Juventus. Ia juga mampu membangun kekuatan ofensif yang lebih baik daripada Los Colchoneros.

Di kompetisi domestik, Atletico Madrid merupakan tim paling sedikit kebobolan. Mereka baru kemasukan 17 gol dari 24 pertandingan lebih baik dari Real Madrid (29) dan Barcelona (23) di ajang La Liga.

Video : Official RCTI

Demikian halnya dengan Juventus yang baru kebobolan 15 gol sepanjang 24 laga di Serie A. Padahal, rival Si Nyonya Tua seperti AC Milan dan Napoli sudah kemasukan lebih dari 20 gol musim ini.

Baca juga:  MNC Play Luncurkan Java Multimedia Super Highway

Atletico dan Juventus baru pernah berhadapan dua kali, yakni di fase grup Liga Champions 2014/15. Atletico, yang waktu itu masih diperkuat Mario Mandzukic, menang 1-0 lewat gol tunggal Arda Turan di kandang sendiri dan imbang 0-0 di Italia.

Layak ditunggu, pertarungan Atletico Madrid vs Juventus. Apalagi kembalinya Cristiano Ronaldo ke Kota Madrid bukan lagi bersama Real Madrid namun bersama Juventus. Apakah Atletico akan kembali menjadi salah satu tim yang menjadi favorit gol Ronaldo.

Saksikan live di RCTI !