Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Roadshow Film Meet Me After Sunset dimeriahkan Nobar & Meet and Greet di Padang

PADANG – Film produksi MNC Pictures, Meet Me After Sunset menggelar Roadshow atau tur nobar dan Meet and Greet di Padang, Sumatera Barat. Roadshow yang berlangsung selama dua hari itu disambut meriah oleh masyarakat setempat.

Terbaru, dua pemeran dalam film tersebut Maxime Bouttier dan Margin Weiheerm menyambangi SMA Kartika Padang di Simpang Haru, SMA Adabiah 2 Padang, dan SMA PGRI di jalan Jenderal Sudirman Padang, Sabtu (03/03).

Di SMA Kartika Padang kedatangan mereka disambut dengan tarian persembahan yang merupakan ciri khas tradisi Minangkabau ketika menyambut para tamu terhormat datang ke Ranah Minang. Tampak ratusan siswa yang ikut menyambutnya berdesakan untuk melihat langsung aktor yang sedang naik daun ini.

Kepala SMA Kartika Padang Yetti mengungkapkan bahwa pihak sekolah senang dikunjungi artis Meet Me After Sunset. Dia mengaku bahwa dirinya tidak menduga kalau para siswa sangat antusias menyambut para pemeran film yang tayang perdana pada 22 Februari 2018 ini.

“Baru kali ini Kartika dikunjungi artis dari Jakarta ini kejutan buat kami. Kami keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada pihak MNC yang sudah mempercayai Kartika salah satu sekolah yang dipilih untuk kunjungi,” katanya.

Kedatangan Maxime dan Margin ke sekolah tersebut bagi Yetti diharapkan dapat memicu anak-anak muda untuk berkarya sehingga perkembangan film meningkat lagi. “Film-film remaja terus berkreasi sesuai dengan kemampuan mereka,” tambahnya.

Baca juga:  Tentang Hoaks, Apa Kata Ketua Bawaslu di Depan Insan Pers?

Tak hanya itu, pihak sekolah juga mengizinkan murid-muridnya nonton bareng dengan Maxime dan Margin setelah pulang sekolah.

Pada kesempatan berbeda, Kepala SMA Adabiah 2 Padang Marniati Zamsyah mengaku sangat bangga sekolahnya dikunjungi oleh aktor film Meet Me After Sunset dan ini menjadi contoh bagi para siswanya untuk berkarya di dunia film. Selain itu, dia juga meminta para siswa untuk hidup lebih mandiri.

“Maxime sejak sekolah di SMA dia sudah berkarya, dia hidup mandiri dan tidak tergantung kepada orangtuanya lagi sampai sekarang,” tutur Marniati.

Sebelumnya, Maxime Bouttier menghadiri nonton bareng Film Meet Me After Sunset di bioskop XXI Plaza Andalas Padang, Jumat (02/03). Sorak sorai dan teriakan para penggemarnya pun memenuhi bioskop. Alhasil acara nobar menjadi seru dan menghebohkan.

Adapun Roadshow di Padang ini merupakan tur terakhir yang dilakukan setelah menyambangi kota-kota lain yang ada di Indonesia. “Ini yang terakhir setelah kami mengunjungi beberapa kota seperti, Jakarta, Malang, Semarang, Makassar, Surabaya, Yogkarta, Bogor, Depok dan lain-lain,” kata Maxime.

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1