Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Road to Kilau Raya MNCTV Hibur Warga Karawang

KARAWANG – MNCTV kembali menggelar program Road to Kilau Raya di Lapangan Galuh, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (18/03). Acara ini merupakan kegiatan yang kali ketiga diselenggarakan oleh satu stasiun televisi swasta itu, setelah sebelumnya dihelat di Surabaya dan Pekalongan.

Dalam acara ini, suguhan dari MNCTV sontak mengundang perhatian masyarakat sekitar. Tampak menjelang malam lapangan tersebut berubah menjadi lautan manusia. Masyarakat juga terlihat cukup antusias untuk menyaksikan acara tersebut.

Lagu Iwak Peyek, yang dibawakan Trio Macan pun menjadi pembuka acara. Kemudian berlanjut ke tradisional. Adapun lagu berjudul Talak Tilu yang dibawakan Dewi Persik ternyata cukup menggoyang penonton yang sejak awal acara telah bersorak sorai.

Programming and Acquisition Director MNCTV Endah Hari Utari menuturkan, dalam acara ini pihaknya turut membawa sedet artis ternama lainnya. Di antaranya, penyanyi Zaskia Gotik, Repvblik, Siti Badriah, Jentia Janet, Tasya Rosmala, Dahlia KDI, Popy Capella, Cak Sodiq, Joe Kriwil, Muhyidin KDMD.

Tidak ketinggalan, pesulap Master Magician Limbad juga turut memeriahkan acara itu dan memukau para pemirsa dengan aksinya. Dalam kesempatan ini, Master Limbad berkolaborasi bersama Trio Macan menyajikan atraksi Russian Roulette.

“Kabupaten Karawang merupakan daerah ke tiga yang kami kunjungi. Road to Kilau Raya sendiri, kami hadirkan untuk alternatif suguhan berkualitas dan menghibur bagi pemirsa setia MNCTV. Kami harap, acara ini bisa menghibur masyarakat Karawang,” ujar Endah.

Baca juga:  Album Baru Diserbu Penggemar, Ayu Ting-Ting Tebar Senyum & Tanda Tangan

Sementara itu, Winarsih (35) warga Kabupaten Purwakarta mengaku, dirinya sengaja datang jauh-jauh ke Karawang hanya untuk menyaksikan gelaran yang disuguhkan MNCTV ini. Apalagi, acara ini turut dimeriahkan sejumlah artis ibu kota . “Acara seperti ini jarang ada di Karawang. Makanya, saya sempetin nonton langsung,” ujar dia.

Sumber: Okezone.com

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1