Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Rising Star Indonesia Loloskan 15 Kontestan ke Babak Live Duel

Foto: Elok Rosyidah

JAKARTA – Rising Star Indonesia akhirnya menyudahi babak live audition setelah meloloskan 15 kontestan pada episode 1 dan 2. Selanjutnya, kelima belas kontestan tersebut kembali berjuang di babak live duel yang disiarkan disiarkan langsung RCTI dari MNC Studio, Kebon Jeruk, Senin (7/1) dan Selasa (8/1).

Penampilan terbaik sangat dituntut kepada para kontestan agar mereka bisa meraih vote sebanyak-banyaknya baik dari expert maupun pemirsa televisi yang menontonnya.

Pada episode 1 yang tayang pada senin kemarin (7/1), terplih 5 kontestan dari 11 peserta. Mereka yaitu Achmad Ma’mun, Krishna Mukti, Angelina Victoria, dan Cantika Salma. Sementara Jacqueline menjadi peserta yang mendapatkan golden vote dari Rossa sebagai expert.

Video: Official Rising Star

Selanjutnya di episode ke 2 yang tayang pada selasa (8/1) tak kalah serunya, dari 12 peserta yang tampil, terpilih 10 kontestan, yaitu Salwa Jasmine, Ellan Palestina, Igan Andhika, Reza Dharmawangsa, Parto Fransiskus, Shelby Aditya, Indah Aqila, Dewa Krisna, Fadilah Khalda, dan Yenny Christianti.

Dari 15 peserta ada yang mengejutkan, dimana Parto yang baru berusia 15 tahun meraih 91% dan mendapatkan standing ovation dari keempat expert yaitu Judika, Rossa, Ariel dan Yovie Widianto.

Selain itu tercatat beberapa kontestan yang memiliki presentase voting tertinggi yaitu Igan Andhika, Fadilah Khalda dan Indah Aqila. Mereka mencatat angka minimal 90%.

Baca juga:  Incar Pembiayaan Rp2,7 Triliun, MNC Finance Siapkan 3 Strategi

Menurut Judika, anak yang baru berumur 15 tahun ini memang terlahir dengan bakat yang luar biasa. “Dia (Parto), pilihan lagu, teknik bernyanyi, itu udah luar biasa banget, dari awal hingga akhr lagu selalu memberikan kejutan ,” kata Judika saat menilai Parto.

Judika berkeyakinan peserta asal batak akan menjadi sesuatu yang luar biasa dengan bakat nya ini. “Suara unik, enak, aku pikir kamu bakalan jadi bintang lah,” kata Judika memujinya.

Masih ada sederet kontestan lain yang harus berjuang agar dapat maju ke babak live duel. Saksikan terus di acara Rising Star Indonesia season 3 di RCTI setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB