Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Rilis Bioskop, Ini Sinopsis Film “Toko Barang Mantan”

Foto: MNC Media

JAKARTA – Film “Toko Barang Mantan” mulai rilis di bioskop seluruh Indonesia hari ini, Kamis (20/20/2020). Anda dapat menyaksikan kepiawaian akting dari Reza Rahardian dan Marsha Timothy dalam balutan cerita romantisme dan komedi.

Film garapan sutradara Viva Westi ini tak hanya menyuguhkan cerita yang asli dan unik, tapi juga menawarkan ide bisnis baru yang menarik. “Saya sangat yakin dari tema mantan, ada sesuatu yang menarik untuk difilmkan,” kata dia, di Jakarta, belum lama ini.

Film yang dipersembahkan oleh rumah produksi MNC Pictures ini juga menggandeng penulis skenario Titien Wattimena yang telah memenangkan dua Piala Citra. Kreatif Produser MNC Pictures Lukman Sardi menjelaskan, ide cerita tersebut diambil dari ngobrol-ngobrol santai. Lalu munculah ide bagaimana jika barang-barang yang berasal dari mantan diperjualbelikan.

“Saya yakin banget cerita dari original story seperti ini bisa dikembangkan dan akan menarik,” kata Lukman.

Sesuai namanya, film ‘Toko Barang Mantan’ ini menceritakan tentang sebuah toko jual-beli barang mantan untuk orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Tristan (Reza Rahadian) adalah tokoh utama yang mempunyai toko tersebut bersama dua sahabatnya, yakni Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

Di tengah-tengah mengembangkan toko tersebut, Tristan tiba-tiba bertemu dengan mantan kekasihnya, Laras (Marsha Timothy) hingga membuat dunianya jungkir balik bersama dengan toko yang dibesarkannya tersebut. Bahkan, sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan rela meninggalkan kuliah hukumnya.

Baca juga:  Kangen Lagu Nissa Sabyan, Nonton Aja "Salam Kilau Ramadan" MNCTV
Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Berbagai macam kisah-kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan mulai bermasalah secara finansial.

Selain Marsha, Reza, Dea dan Iedil Putra, Toko Barang Mantan dibintangi juga oleh Roy Marten, Gading Marten, Widi Mulia, Brigitta Cynthia, Syifa Hadju, Stella Cornelia, Fendy Chow, dan masih banyak lagi.

Lalu, berhasilkan Tristan mengembangkan bisnisnya dan mampukah ia meraih cintanya lagi? Saksikan film Toko Barang Mantan, mulai hari ini di bioskop kesayangan Anda.