Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ribuan Penonton Serbu “Goyang In” MNCTV di Bekasi

Foto: MNC Media

JAKARTA – Ribuan penonton memadati Lapangan Jatiranggon, Bekasi, Jawa Barat Sabtu, 18 Januari 2020. Mereka datang berbondong-bondong untuk menikmati sajian terbaru dari MNCTV, yakni “Goyang In”.

Selain artis dangdut, acara ini juga dimeriahkan oleh aksi para magician. Acara dibuka Nita Natalia yang membuat penonton heboh dan ikut bergoyang. Hadir pula Suci KDI, Jihan Audy, Betran, Putri KDI, serta Caesar yang turut memeriahkan acara dan ikut berjoget bersama.

Salah satu yang menarik Goyang In kali ini, salah satu fans Betrand diberi kesempatan untuk berduet bersama. “Aku berterima kasih sekali kepada kru MNCTV yang telah memilih saya untuk berduet langsung dengan idola saya (Betrand) dengan lagu yang saya suka juga, pokoknya seneng banget deh,” tuturnya, di Bekasi, Sabtu (18/1/2020).

Acara semakin berlangsung dengan meriah ketika Betrand tak menyangka ibu angkatnya, Sarwendah turut hadir di acara tersebut. Keduanya pun akhirnya berduet di atas panggung.

Video: MNC Media

Lebih lanjut, program acara musik ini juga menjadi semakin meriah dengan aksi sulap Ferdian. Ia tampil di atas panggung dengan unjuk kebolehan bermain sugesti dengan penonton.

Nantikan Goyang In MNCTV di kota Anda! Karena, keseruan ini tak hanya di Bekasi saja, nantinya Goyang In bakal hadir di kota-kota lain dengan mempersembahkan penampilan dari artis-artis top Indonesia lainnya.