Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ribuan Anak-anak Serbu Big Audition The Voice Kids Indonesia di Jakarta

Foto: MNC Media

JAKARTA – Ribuan anak-anak mengikuti big audition The Voice Kids Indonesia Season 4 di Jakarta. Audisi yang digelar di MNC Studios Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu berlangsung selama 2 hari, yakni pada 29 Februari hingga 1 Maret 2020.

Audisi The Voice Kids Indonesia pada hari pertama di Jakarta dipadati ribuan peserta, seperti terlihat di area pendaftaran. Mereka rela antre sejak pagi hari. Selain dari Jakarta para peserta juga datang dari daerah sekitarnya seperti Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi dan bahkan dari kota-kota lainnya.

“Karena Jakarta ini tuan rumah, kita spesial ngadainnya 2 hari dan Jakarta sendiri adalah tempat audisi terakhir The voice ini,” kata tim Kreatif Promo untuk audisi The Voice Kids Season IV Adhi Pralingga, di Jakarta, Sabtu (29/2/2020).

Registrasi audisi mulai dibuka dari pukul 09.00 WIB sampi 18.00 WIB. Juri untuk audisi Jakarta adalah profesional di bidang vocal. “Kita membuka semua gendre,” sambungnya.

Untuk diketahui, The Voice Kids Indonesia Season 4 adalah ajang kompetisi khusus untuk anak-anak berusia 7- 14 tahun, baik solois ataupun duo dengan semua genre seperti musik pop, rock, jazz, reggea, dan juga religi. Peserta yang lolos tahap audisi akan melanjutkan perjuangannya babak demi babak yaitu Stage Audition, Babak Group, Babak Eliminasi, Wild Card, Semi Final dan Grand Final.

Baca juga:  Edukasi Lingkungan Pantai, MNC Peduli Bersih-bersih Pulau Sangiang dari Sampah Plastik

Sebelumnya, GTV juga sukses menggelar audisi The Voice Kids Indonesia di beberapa kota besar di Tanah Air. Antara lain, seperti Balikpapan, Padang, Bandung, Surabaya, Kupang, Medan, Denpasar, Makassar, Batam dan Yogyakarta.