Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Resmi Dikenalkan, Hazard Datangkan Asa Baru bagi Real Madrid

Foto : MNC Media

Jakarta – Bintang Premier League, Eden Hazard akhirnya resmi diperkenalkan tim besar Eropa, Real Madrid. Pemain tim nasional Belgia ini resmi menjadi pemain Los Blancos.

Winger lincah ini ditebus dengan nilai yang tak kurang dari 100 juta euro. Di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6) waktu setempat atau Jumat (14/6) dini hari WIB, Hazard resmi diperkenalkan Madrid usai menjalai tes medis, Hazard menandatangani kontrak berdurasi lima tahun hingga 2024.

Dari proses tersebut, ada yang unik, sang pemain dihadirkan tanpa memiliki nomor punggung pada seragamnya. Seperti diberitakan Marca, saat ini hanya nomor 16 yang tersedia untuk digunakan Hazard. Meski begitu, tak menutup kemungkinan dia bakal bertukar nomor dengan pemain lain, atau menunggu Madrid melepaskan sejumlah penggawa.

Pemain berusia 28 tahun itu sendiri menggunakan nomor 10 ketika masih di Chelsea. Sedangkan nomor tersebut kini menjadi milik Luka Modric. Hazard mengaku sempat meminta nomor itu kepada Modric, namun ditolak oleh pemain tim nasional Kroasia tersebut.

“Saya beruntung pernah berbicang dengan Modric. Saya bergurau apa bisa menggunakan nomor 10, dan dia menolaknya. Saya akan menggunakan nomor lain, dan hal itu tidak penting,” kata Hazard di laman resmi Madrid.

Tak sedikit pula dugaan pemain asal Belgia itu bakal diberi nomor 7. Tetapi, nomor itu kini masih digunakan oleh Mariano Diaz, dan para penggawa Madrid ingin Hazard menghormati sang pemilik nomor tersebut.

Baca juga:  Promo Mister Aladin Bikin Nyengir

Angka 7 di Santiago Bernabeu memang menjadi nomor kramat. Dua pemain sebelum Mariano, yang mengenakan nomor tersebut selalu dipuja Madridista, yakni Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo.

Di Madrid, Hazard mengemban tugas berat karena harus mengembalikan kejayaan Madrid setelah musim lalu puasa gelar. Dia juga digadang-gadang bakal menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Ronaldo yang telah hengkang ke Juventus musim lalu.