Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

RejekiMall Berikan Perlindungan Asuransi Kecelakaan MNC Life Untuk Driver RTrans

JAKARTA – Perusahaan startup digital RejekiMall Group memberikan asuransi kecelakaan Hario Siaga dari MNC Life kepada para driver aplikasi ojek online RTrans secara gratis.

CEO RTrans Yohannes Alim Loekito berharap, para driver Paguyuban Ojek Pangkalan yang bergabung dengan aplikasi RTrans menjadi lebih nyaman karena terlindungi asuransi kecelakaan Hario Siaga dari MNC Life.

Pada kesempatan yang sama, Division Head of Alternate Business MNC Life Chris Maurits Kaliey menjelaskan, pihaknya terus berkomitmen memberikan manfaat maksimal kepada seluruh nasabah.

Dengan perlindungan asuransi kecelakaan Hario Siaga dari MNC Life ini, diharapkan bisa memberikan ketenangan kepada mitra driver RTrans dalam bertugas.

“Manfaat yang diperoleh adalah santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp30 juta dan penggantian biaya perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp3 Juta per tahun,” ungkap Chris.

Adapun jumlah driver RTrans yang sudah terproteksi Hario Siaga kini mencapai 10.000 orang. Sementara secara nasional telah digunakan 3 juta nasabah.

Sekretaris Paguyuban Ojek Soloraya Rajimin mengatakan, pihaknya mengapresiasi RTrans yang bersedia menaungi paguyuban ojek tanpa harus meninggalkan jati diri mereka sebagai ojek pangkalan hingga memberikan asuransi kecelakaan Hario Siaga dari MNC Life secara gratis.

“Kami jadi lebih nyaman dan tenang karena dilindungi asuransi kecelakaan dari MNC Life. Selain itu, dengan aplikasi RTrans ini kehadiran kami tetap bisa eksis dan tidak ketinggalan di era globalisasi,” kata Rajimin.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1