Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Reds Run 2018 RCTI Datangkan Legenda MU

JAKARTA – Lomba lari terbesar RCTI Reds Run siap digelar di Plaza Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (11/11/2018). Gebrakan terus dilakukan panitia penyelenggara demi memuaskan para pecinta sepak bola dan pecinta olah raga lari.

Kali ini, event lari berskala internasional itu mendatangkan legenda klub sepak bola raksasa Manchester United dan Tottenham Hotspur,Teddy Sheringham.

Antusiasme masyarakat pun begitu tinggi terhadap event yang mempertemukan penggemar sepakbola dan olah raga jogging. Tercatat, total sebanyak 5.500 lembar tiket telah ludes terjual.

“Alhamdulillah luar biasa surprise sekali. Dari minggu pertama di-launching, 95% dari total tiket yang dijual sudah sold out,” ucap Sales & Marketing Director RCTI Tantan Sumartana.

Acara Reds Run kali ini akan menyuguhkan berbagai hadiah menarik untuk para pemenang race dan door prize senilai ratusan juta rupiah.

Selain Sheringham, Red Runs juga akan menghadirkan pesepakbola Tanah Air seperti Ryuji Utomo dan Syamsir Alam. Keduanya akan turun lari dalam kategori 10K bersama Sheringham.

Acara Reds Run tahun ini merupakan penyelenggaraan yang kedua kalinya. Sebelumnya, RCTI juga mengadakan acara serupa pada 2017 dengan menghadirkan legenda Liverpool, John Arne Riise.*

 
[wbcr_php_snippet id=”24634″]

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1