Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI Tayangkan Sinetron Horor ‘Dia yang Tak Terlihat’

JAKARTA – RCTI  menghadirkan sinetron bergenre horor terbaru berjudul Dia yang Tak Terlihat. Di sinetron garapan sutradara Dodi Djanas ini, para pemirsa akan disuguhkan sebuah kisah misteri yang benar-benar berbeda.

Dodi Djanas menjelaskan, meskipun terkesan bergenre horor, namun Dia Yang Tak Terlihat berbeda dengan cerita horor pada umumnya.

“Dari awal bukan horor yang kaya biasa lebih kepada suspend atau thriller gitu penggarapan agak beda. Bukan yang penampakkan aneh-aneh. Jadi lebih kepada thriller,” kata dia.

Jika pada umumnya sosok hantu kerap diperlihatkan dengan wajah yang serem, maka tidak demikian dengan kisah di sinetron ini. “Kita bikin penonton bahwa dia ini hantu apa enggak. Ini dulu untuk sementara. Jadi dia bisa jalan, dia bisa ngilang antara itu,” ujar Dodi.

Kemunculan sosok misterius itu berawal dari sebuah kecelakaan yang dialami oleh seorang gadis. Namun, beberapa saat kemudian, gadis tersebut kembali muncul dengan gambaran yang benar-benar sama.

“Ide yang muncul sebenarnya kita bikin dia ketabrak, mati. Abis ketabrak dia muncul di warung yang sama posisi yang sama. Orang mulai nanya ini hantu apa enggak.. Jadi kita bikin orang berpikir, pokoknya penonton kita bikin bingung, ini hantu atau tidak. Kita tidak bikin dia melayang terbang enggak, jalan aja. Malam tiba-tiba nongol aja,” beber dia.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1