Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI Sports: Manchester United Kandas di Kandang Everton

foto: Elok Rosyidah

JAKARTA – Bukannya bangkit, Manchester United justru kandas di tangan Everton. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu malah dibantai 4 gol tanpa balas oleh Everton, dalam duel di Stadion Goodison Park, yang disiarkan RCTI pada Minggu 21 April 2019 itu.

Hasil ini membuat posisi MU kian terpuruk, berdasarakan catatan MU yang merupakan klub raksasa Liga Premier menderita kekalahan besar pada dua pertandingan secara berturut-turut. Dimana pada pertandingan Sebelumnya, Paul Pogba dkk digilas Barcelona 0-3 pada perempat final leg kedua Liga Champions 2018 -2019.

Sejak kickoff, MU telah menampilkan permainan menyerang dan berusaha mengalirkan bola. Namun Everton dengan jeli dapat memanfaatkan semua celah dan dikonversikan menjadi gol. Dan hasilnya, di menit ke 13 Everton mengugguli MU 1-0 melalui tendangan Richarlison.

Video: Official RCTI

Bukannya bangkit, justru MU kembali harus kebobolan di menit ke 28. Adalah Gylfi Sigurdsson yang mencatatkan namanya di papan skor. Everton mempertebal keunggulan di babak kedua saat pertandingan berjalan 56 menit, gol Lucas Digne memaksa kiper David de Gea memungut bola dari gawangnya. Kemenangan Tuan Rumah di genapi melalui gol Theo Walcott di menit 64.

Dengan hasil ini, MU terpaku di papan tengah kelasmen semetara liga premire. Capaian ini tentu tidak menguntungkan bagi MU, karena kian menyulitkan langkahnya untuk masuk ke empat besar Liga Premier yang menjadi syarat bagi tim yang berlaga di Liga Champions musim depan.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1