Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI Sports: Liverpool Libas Barca 4-0

Foto: Elok Rosyidah

MNCUPDATE.COM – Laga comeback luar biasa disiarkan RCTI Sports, saat Liverpool mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0 di leg kedua semifinal Liga Champions 20118/2019. Libas Barcelona di Stadion Anfield, Liverpool berhak melenggang ke babak Final dengan agregat skor menjadi 4-3 , pada Rabu 8 April 2019 dini hari.

Seperti diketahui, pada laga sebelumnya anak asuh Jurgen Klopp rontok di kandang Barca 3 gol tanpa balas, di leg pertama. Kemenangan Liverpool terasa makin luar biasa, karena diraih dihadapan publiknya sendiri. Liverpool tampil tancap gas, dan hasilnya pun langsung terlihat tak lama kickoff dimulai.

Publik Anfield dibuat bersorak saat The Reds unggul cepat di menit ketujuh, hasil sontekan Divock Origi. Adalah Georginio Wijnaldum yang menyumbang sepasang gol untuk The Reds, dimenit 54 dan 56. Dengan 3 gol ini, Barca pun dibuat guncang karena kondisi agregat menjadi, 3-3.

Video: Official RCTI

Mimpi buruk bagi Barcelona menjadi kenyataan, saat Liverpool kian mempertebal keunggulannya pada menit 79. Adalah Divock Origi yang bergerak tak terkawal tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Barca. Liverpool kembali menambah catatan golnya di papan skor menjadi, 4-0. Dengan hasil ini, Liverpool menjadi tim pertama yang lolos ke babak Final, menanti pemenang antara Ajax vs Tottenham yang laga semifinalnya akan gelar pada Kamis 9 Mei 2019.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1