Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI Sports: Chelsea Kudeta Tottenham di Peringkat 3

Foto: Elok Rosyidah

JAKARTA – Chelsea sukses menaklukkan rival sekotanya West Ham united, dalam laga lanjutan Premier League  pekan ke-33 yang disiarkan RCTI pada Selasa 9 April 2019 dini hari WIB.  Tim besutan Maurizio Sarri berhasil meraih hasil sempurna atas West Ham dengan skor 2-0.

Seperti yang telah diprediksi, Chelsea yang bermain di Stamford Bridge langsung tancap gas. Eden Hazard dan kawan kawan langsung tampil menekan. Alhasil, Hazard menjadi bintang  pada pertandingan tersebut.

The Blues memborong dua gol, dan semuanya lahir dari sontekan Hazard. Pemain berpaspor Belgia itu mencetak gol masing masing di babak pertama dan di 45 menit paruh kedua.

Dibabak pertama, The Blues terlihat begitu mendominasi sehingga tim tamu sulit untuk berkembang. Dan pada Menit ke-24, Hazard membuka keunggulan bagi Chelsea melalui aksi individu menawan.

Paruh kedua, Chelsea masih menerapkan pola bermain yang sama meski mulai mendapat perlawanan alot dari tim tamu. Namun Chelsea terus menekan hingga penghujung laga, dan gol kedua mereka dapatkan. Lagi – lagi  Hazard yang bergerak leluasa menuntaskan umpan silang Ross Barkley, untuk dikonversikan menjadi gol.

Video: Official RCTI

Kemenangan ini semakin memperbesar peluang Chelsea untuk mengamankan tiket menuju Liga Champions musim depan dengan menggusur Tottenham Hotspur dari posisi ketiga klasemen sementara.

Berkat kemenangan ini, Chelsea berhak duduk di peringkat tiga klasemen Liga Premire Inggris dengan koleksi poin 66. Sementara bagi West Ham, hasil ini membuat mereka harus puas menduduki posisi 11 dengan perolehan poin 42.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1