Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI Siarkan, MU yang Gagal Finis 4 Besar

Foto: Elok Rosyidah

JAKARTA – Manchester United gagal finis di 4 besar klasemen Liga Inggris 2018/2019. Hasil itu dituai MU setelah sebelumnya secara tak terduga tumbang 2-1 di kandang Wolverhampton Wanderers, pada Rabu 3 Maret 2019. Padahal pada laga yang ditayangkan RCTI tersebut, tim Ole Gunnar Solskjaer itu mengusung misi wajib menang.

 

Setan merah sebenarnya terlihat tampil begitu meyakinkan sejak kickoff. Man United beberapa kali membuat peluang didepan gawang, namun mereka gagal mengemasnya menjadi sebuah gol. Upaya berbuah hasil ketika MU mampu mengejutkan pendukung tuan rumah dengan lebih dulu merobek jala Wolverhampton melalui gol Scott McTominay di menit ke-13.

 

Video: Official RCTI

Kemudian The Wanderers berhasil mencetak gol penyama dari sontekan Joao Moutinho di menit ke -25. Gelagat buruk sudah terlihat saat MU harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-57. Ketika Ashley Young diganjar kartu merah dan harus meninggalkan lapangan hijau lebih awal. Ashley mendapat dua kali pelanggaran terhadap Jota.

 

Dan akhirnya keadaan berbalik, karena Manchester United harus menelan pil pahit dengan mengakui keunggulan tuan rumah lewat gol bunuh diri Chris Smalling  di menit ke -77. Meski mengemas 3 poin, Fulham tetap kandas ke zona degradasi, beralih ke Divisi Championship.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1