Ketik pencarian Anda

Uncategorized

RCTI Live, Pertandingan 757 Kepri Jaya vs Persija Jakarta

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Membawa bekal kemenangan fantastis 8-2 di laga kandang, Persija Jakarta tak mau terlena. Asuhan pelatih asal Bulgaria Ivan Kolev siap tampil bagus saat bertandang ke markas 757 Kepri Jaya, pada Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018.

Pertandingan yang akan ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada Kamis 31 Januari 2019 pukul 14.30 ini akan menampilkan 757 Kepri Jaya melawan Persija Jakarta di Stadion Citra Mas, Batam.

Ivan Kolev memastikan timnya akan berusaha bermain lebih bagus, menurutnya pertandingan nanti akan menjadi ajang pemanasan tim nya ketika akan bertandang ke kandang tim Home United di Singapura.

Pelatih yang sudah lama berkancah di persepakbolaan Indonesia ini menginginkan Persija Jakarta untuk tetap meraih kemenangan agar bisa menjaga ritme permainan.

Video : Elok Rosyidah

“Saat sesi latihan kami mencari gaya permainan yang tepat. Ada beberapa tindakan yang kami terapkan. Intinya kami ingin memperbaiki kesalahan saat melawan Kepri 757, terutama gaya permainan dan kerja sama antarpemain,” kata Kolev dikutip laman resmi klub.

Pelatih asal Bulgaria itu diharapkan bisa terus memberikan kemenangan bagi Persija. Setidaknya, Kolev mampu meraih hasil maksimal pada tiga laga pertama dan membawa Persija lolos ke fase selanjutnya di pentas kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Akan kah tim 757 Kepri bisa membalikan keadaan, saksikan siaran langsung pertandingannya hanya di RCTI !
[wbcr_php_snippet id=”24634″]