Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI Siarkan, Arsenal yang Kandaskan Newcastle ke Degradasi

Foto: Elok Rosyidah

JAKARTA – RCTI menayangkan Arsenal yang suksess menggulung Newcastle United di Emirates Stadium, London, Inggris pada Selasa dini hari 2 April 2019.

The Gunners berhasil meraih poin penuh dengan menaklukan Newcastle United 2-0. Kemenangan ini membuat Arsenal naik ke posisi tiga dengan mengemas nilai 63 dari 31 kali bertanding. Posisi lima besar klasemen Liga Inggris pun berubah seusai laga ini.

Tercatat, Tim besutan Unai Emery mengoleksi 63 poin, unggul atas Tottenham Hotspur di posisi 4 dan Manchester United di posisi 5 yang masih mengoleksi 61 angka.

Bermain dikandang, Arsenal justru sempat kewalahan saat membongkar pertahanan solid yang dipertunjukan tim tamu. Namun usaha tim London itu membuahkan hasil, ketika Arsenal berhasil mencetak gol dari sepakan Aaron Ramsey yang tak bisa dibendung kiper Newcastle, Martin Dubravka  pada menit ke 30.

Video: Official RCTI

Gol ini bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Newcastle yang berusaha lolos dari zona degradasi mengambil alih serangan di babak kedua. Namun Arsenal tidak tinggal diam dan segera memasukkan Piere Aubameyang. Pergantian pemain itu ternyata membuahkan hasil, Piere mampu  memecah konsentrasi pemain bertahan yang menjaga Alexandre Lacazette.

Alhasil, Arsenal kembali menambah pundi – pundi gol saat Lacazette menerima umpan matang Aubameyang dan menkoversi menjadi gol kedua di menit 83.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1