Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI+ Siap kan Kejutan untuk Penggemar Artis Korea

Foto : MNC Media

JAKARTA – Menyambut HUT ke-30, RCTI tak henti-hentinya memberikan kejutan buat para pemirsa dan penonton setia. Setelah beberap artis yang telah disiapkan untuk tampil pada acara ulang tahun nanti, akan ada sosok Lee Taemin, personel boyband SHINee yang bakal siap menyapa penggemarnya secara langsung

“Untuk bisa bertemu dengan Taemin, penggemar bisa membeli merchandise yang ada di aplikasi RCTI+ mulai besok, Rabu, 14 Agustus 2019,” ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (13/8).

Acara HUT ke-30 RCTI yang bertajuk Warna Cerita Cinta ini digelar di Ecovention dan Ancol Beach City, Jakarta pada Jumat, 23 Agustus 2019.

Nantinya, Taemin sendiri dipastikan akan membawakan tiga lagu solo bersama dengan penari latar yang didatangkan langsung dari Korea Selatan.

300 Shawol akan bisa menyaksikan Taemin di red carpet dan tentunya melihat aksi pangung dari pelantun Move ini. Lebih dari itu, fans beruntung ini akan bisa menyaksikan wawancara eksklusif Taemin dengan tim RCTI.

 

 

“Saat diadakan wawancara ekslusif, penggemar terpilih bisa berada di tempat yang sama dengan Taemin. Mereka boleh mengabadikan momen langka seperti itu,” jelas Kanti.

Mengundang Taemin sebagai bintang tamu dalam HUT RCTI ke-30 bukan tanpa alasan. Selain karena tingginya minat masyarakat pada bintang-bintang K-Pop, RCTI mengetahui Taemin belum pernah ke Indonesia sebagai solois.

Baca juga:  Bahaya Child Grooming, Apa dan Bagaimana Antisipasinya?

“Kami memantau artis Korea mana saja yang akan ke Indonesia setahun ini. Mengetahui jika Taemin belum pernah ke Indonesia secara solo, akhirnya kami berinisiatifmengundangnya. Jadwalnya setelah Jepang pun cocok dengan ulang tahun RCTI,” papar Kanti.

Selain pertimbangan tersebut, Kanti menambahkan jika kehadiran Taemin diharapkan bisa mengobati kerinduan penggemar. Mafhum, penyanyi 26 tahun itu terakhir mengunjungi Indonesia di tahun 2016 bersama SHINee.

“Sudah 3 tahun berlalu. Jadi dengan hadirnya Taemin ke sini, semoga mengobati rasa rindu. Tiga kakaknya (Minho, Onew, Key) lagi wajib militer, jadi tinggal adiknya saja. Nah sebelum Taemin wamil, juga kami undang ke RCTI,” pungkas Kanti.